JMN Channel


Persib Mulai Bidik Sejumlah Pemain Incaran Pengganti Omid Nazari

Robert Alberts akan mengandalkan relasinya yang tersebar di beberapa negara

Persib mulai mencari pengganti Omid Nazari. Robert Alberts akan mengandalkan relasinya di beberapa negara. (Foto: Official Media Persib)

JABARNEWS | BANDUNG - Jelang bergulirnya turnamen Piala Menpora 2021, Persib Bandung mulai melakukan pencarian pemain anyar untuk mengisi skuat mereka. Persib sendiri disebut-sebut telah mendekati sejumlah nama.

Pencarian pemain baru ini juga tidak terlepas dari Persib yang ditinggalkan beberapa punggawa andalan pada musim sebelumnya. Tercatat, ada enam pemain yang hengkang dari tim, diantaranya adalah Zulham Zamrun, Fabiano Beltrame, Beni Oktovianto, Omid Nazari, Ghozali Siregar dan Kim Kurniawan.

Baca Juga:

Gempar! Warga Kaget Temukan Hewan Mirip Dajjal di Purwakarta

Duh! Atalia Praratya Positif Corona



Pelatih Persib, Robert Rene Alberts pun menyebut dirinya tengah mencari pemain asing pengganti Omid Nazari. Meski demikian, Robert menilai tidak mudah untuk mencari pemain yang satu tipe dengan Omid Nazari. Terlebih, ia harus mencari pemain yang juga memiliki paspor Asia, sesuai dengan slot yang kosong di skuat Persib sekarang ini.

"Kami melihat kemungkinan untuk mendatangkan pemain baru khususnya pemain asing untuk menggantikan Omid Nazari, dan kriteria nomor pertama pastinya pemain tersebut harus memiliki paspor Asia dan juga posisi yang sama dengan Omid. Permasalahannya tidak banyak pemain dengan paspor Asia di posisi tersebut yang memiliki kualitas untuk bermain di liga kita," ujar Robert Alberts dalam wawancara virtual dengan media, Selasa (2/3/2021).

Untuk mencari pengganti yang sesuai, Robert pun mengaku akan mengandalkan relasinya yang tersebar di beberapa negara. Namun, ia terkendala akan komunikasi yang dilakukan lantaran perbedaan zona waktu.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Persib Pemain Omid Nazari Pemain Persib Bandung Bandung Persib Jabarnews Berita JAwa Barat

berita terkait

Demi Pacar, Seorang Perempuan Nekat Selundupkan Sabu ke Lapas

DPRD Minta Dinsos Jabar Kaji Ulang Penyaluran Bansos Covid-19

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi