JMN Channel


1440 Personel Polresta Cirebon Jalani Vaksinasi Covid-19 Mulai Hari Ini

Terdapat 11 personel yang hari ini belum bisa divaksinasi karena tekanan darah dan kadar gula darahnya tinggi

Sejumlah Personel Polresta Cirebon, Jalani Vaksin tahap kedua di Poliklinik Polresta Cirebon (Foto: Abdul Rohman/Jabarnews)

JABARNEWS | CIREBON - Ribuan personel Polresta Cirebon dan Polsek jajaran hari ini menjalani vaksinasi Covid-19. Pemberian vaksin tersebut dilaksanakan di Poliklinik Polresta Cirebon.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol M. Syahduddi, mengatakan, terdapat 1440 personel dan ASN Polresta Cirebon dan Polsek jajaran yang akan menjalani vaksinasi Covid-19.

Baca Juga:

Gempar! Warga Kaget Temukan Hewan Mirip Dajjal di Purwakarta

Duh! Atalia Praratya Positif Corona



"Para personel dan ASN ini divaksinasi secara bertahap mulai hari ini hingga Jumat, setiap harinya sebanyak 300 personel yang disuntik vaksin Covid-19," katanya. Selasa (02/03/2021)

Namun, lanjut Kapolresta terdapat 11 personel yang hari ini belum bisa divaksinasi karena tekanan darah dan kadar gula darahnya tinggi. Selain itu, ada juga personel yang memiliki penyakit penyerta (komorbid) yang berbahaya apabila divaksinasi seperti penyakit jantung.

"Mudah-mudahan vaksinasi Covid-19 bagi seluruh personel Polresta Cirebon dapat selesai tepat waktu sesuai yang ditargetkan," katanya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Personel Polresta Cirebon Polresta Cirebon Vaksinasi Covid-19 Polisi Cirebon Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Demi Pacar, Seorang Perempuan Nekat Selundupkan Sabu ke Lapas

DPRD Minta Dinsos Jabar Kaji Ulang Penyaluran Bansos Covid-19

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi