JMN Channel


Eksplore Pesona Ciamis Lewat Beberapa Destinasi Wisata Yang Menarik

Ciamis memiliki sederet rekomendasi destinasi wisata terbaru dan hits untuk dikunjungi bersama keluarga dan teman

Wisata Ciamis (Foto: Dara.co.id)

JABARNEWS | BANDUNG - Jawa barat jadi salah satu destinasi wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi. Pasalnya, banyak tempat yang tersembunyi dan belum dikunjungi banyak orang, seperti di Ciamis.

Ciamis memiliki sederet rekomendasi destinasi wisata terbaru dan hits untuk dikunjungi bersama keluarga dan teman. kalian bisa menjajal pengalaman baru dengan berkunjung ke tempat tempat baru, berikut sederet rekomendasi destinasi wisata di Ciamis yang harus kalian kunjungi.

Baca Juga:

Gempar! Warga Kaget Temukan Hewan Mirip Dajjal di Purwakarta

Duh! Atalia Praratya Positif Corona



Pertama. Situ Lengkong Panjalu - Berlokasi di Maparah, Kecamatan Panjalu kabupaten Ciamis. Situ Lengkong panjalu ini pulau yang luasnya sekitar 57,95 hektar yang bernama Nusa Gede. Disana kalian bisa berkeliling menggunakan perahu untuk menikmati keindahan dari situ tersebut.

Kedua. Mega Wisata Icakan - Kalian bisa berkunjung ke tempat ini dengan keluarga besar sembari menikmati keindahan alam yang luar biasa. Konsep yang disuguhkan untuk kalian, yaitu lembah dengan bangunan dan tatanan yang apik. Tak hanya itu, kondisi alam yang asri juga turut menjadi salah satu nilai plus yang membuat pengunjung betah.

Ketiga. Green Canyon - Green canyon memiliki keindahan yang tiada dua dan Anda bisa menyusuri sungai untuk menikmatinya sambil menyewa perahu. Para pengunjung bisa menyewa perahu yang berjajar di sepanjang tepi sungai dengan harga 7.500 rupiah tiap orang. Tak perlu khawatir tersesat karena setiap perahu akan disertai pemandu untuk mengajak kalian berkeliling.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Wisata Ciamis Destinasi Wisata Kabupaten Ciamis Mega Wisata Icakan Wisata Jawa Barat Green Canyon Jabarnews

berita terkait

Demi Pacar, Seorang Perempuan Nekat Selundupkan Sabu ke Lapas

DPRD Minta Dinsos Jabar Kaji Ulang Penyaluran Bansos Covid-19

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi