Live Stream Bandung 132 TV


Polres Cirebon Bekuk Tiga Pelaku Curat, Begini Modusnya

Dari hasil pengembangan, pelaku telah melakukan setidaknya 10 TKP di wilayah hukum Polres Cirebon kota.

Konferensi pers di Mako Polres Cirebon Kota Polda Jabar, Selasa (2/3/2021). (Humas Polda Jabar).

JABARNEWS | CIREBON - Sat Reskrim Polres Cirebon berhasil membekuk tiga pelaku pencurian dengan pemberatan (curat). Para pelaku yang saat ini diamankan yaitu berinisial SP (20), NA (23), PR (24), sementara untuk MD dan KP masih DPO.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan mengatakan, modus pelaku dengan cara merusak pagar rumah lalu masuk dan kemudian merusak kunci kontak sepeda motor dengan menggunakan kunci leter T milik para pelaku.

Baca Juga:

Berikut Besaran Zakat Fitrah 1442 Hijriah Seluruh Daerah Di Jawa Barat

Ini Tanggapan Menag Terhadap Kasus Joseph Paul Zhang



"Merupakan modus yang dilakukan oleh para pelaku pencurian dengan pemberatan ini," kata Imron saat konferensi pers di Mako Polres Cirebon Kota Polda Jabar, Selasa (2/3/2021).

Dia menceritakan, korbannya adalah AW dan PN ini melaporkan kepada Satreskrim Polres Cirebon Kota yang mengaku telah kehilangan 1 unit sepeda motor Yamaha Vixion Nopol E 3491 IL, warna merah tahun 2013. Selain itu juga melaporkan kehilangan 1 buah unit sepeda motor Honda CBR, nopol a57 39 RW tahun 2013 warna putih.

Dari hasil penyelidikan, lanjut Imron, barang bukti yang berhasil di sita yaitu 1 buah unit sepeda motor Yamaha Vixion nopol E 3491 IL. Satu unit sepeda motor Honda CBR nopol A 5739 NW, 1 buah sepeda motor Honda Beat warna putih, dan 1 buah kunci leter T serta 3 buah anak kunci.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Polres Cirebon Pelaku Curat Cirebon Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Menjajal Olahraga Paralayang Di Tempat Wisata Gunung Lingga Sumedang

TNI AL Gagalkan Penyelundupan 100 Kg Narkoba dari Malaysia

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi