Berkonsep Ala Bangunan Eropa Di Yogyakarta Ini, Bisa Jadi Tujuan Wisata Kalian

JABARNEWS | BANDUNG – Daerah Istimewa Yogyakarta merupakan salah satu daerah yang memiliki banyak tempat destinasi wisata alam. Akan tetapi, Yogyakarta juga memiliki beberapa wisata unik yang bisa kalian temui.

Mulai dari tempat yang bertema Vintage dan tempat tempat modern yang Instagramable, ada di Daerah Istimewa Yogyakarta ini. Oleh sebab itu, dilansir dari banyak sumber kami berhasil merangkum beberapa tempat Instagramable ala Luar Negeri. Diantaranya:

Baca Juga:  Jelang Liga Bergulir Persika Karawang Dibubarkan

Pertama. Langlang Buana – Di tempat wisata satu ini kalian akan disuguhkan bangunan-bangunan berkonsep Eropa khas dari kawasan Pegunungan Alpen. Tentunya Tentunya tempat satu ini bisa dijadikan salah satu tujuan kalian untuk dikunjungi.

Kedua. Soragan Castle – Tempat makan yang mengusung konsep layaknya kastil di Eropa, membuat Soragan Castle juga jadi spot swafoto. Tak hanya bagian luar saja, di sisi dalam tempat makan ini dilengkapi furniture klasik ala Eropa. Mulai dari meja-kursi sampai hiasan dindingnya, bahkan ada juga lampu gantung kuno.

Baca Juga:  Si Codet, Monyet Liar Paling Meresahkan Warga Tebing Tinggi Masuk Perangkap

Ketiga. Cafe Brick – Berlokasi di jalan Damai Nomor 8, Tambakan, Sinduharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman. Cafe bertemakan Vintage satu ini merupakan salah satu Cafe yang asal Yogyakarta ini sangat instagramable.

Keempat. Studio Alam Gamplong – Kini menjadi tempat wisata, Studio Alam Gamplong sebenarnya set film karya Hanung Bramantyo seperti Sultan Agung maupun Bumi Manusia. Di tempat wisata ini terdapat replika bangunan-bangunan bergaya Belanda, merupakan gambaran Indonesia di zaman penjajahan Belanda.

Baca Juga:  Hal Yang Mesti Dipertimbangkan Antara Menikah Atau Beli Rumah Dulu

Kelima. Gereja Gotik Sayidan – Tempat Ibadah Agama Kristen satu ini memiliki konsep yang sangan menarik karena menggunakan gaya bangunan khas eropa. Oleh sebab itu, tempat satu ini bisa dijadikan salah satu tempat yang instagramable yang bisa kalian kunjungi. (MA)