JMN Channel


PWI Kota Bandung Kembali Gelar Aksi Sosial Donor Darah

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bandung, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Jabar dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kota Bandung bekerjasama menggelar baksi sosial donor darah dalam rangkaian peringkatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 pada Kamis (4/3/2021) mendatang.

JABARNEWS | BANDUNG - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bandung, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Jabar dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kota Bandung bekerjasama menggelar baksi sosial donor darah dalam rangkaian peringkatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 pada Kamis (4/3/2021) mendatang. (Foto: Ketua PWI Kota Bandung, Hardiyansyah)

Seperti tahun 2020 lalu, bakti sosial donor darah kali ini juga akan dilakukan mulai pukul 12.00 WIB sampai 16.00 WIB di Lantai 2 gedung PMI Kota Bandung Jln. Aceh.

Baca Juga:

Stok Menipis, Oded Ajak Warga Kota Bandung Donor Darah

Selasa & Jumat Ramadhan, Tradisi PWI Kota Bandung Berbagi Tajil



Ketua PWI Kota Bandung Hardiyansyah mengatakan, kegiatan tersebut bukan baru kali ini saja dilakukan PWI Kota Bandung, namun merupakan kali kedua setelah HPN 2020 lalu.

"Kegiatan donor darah oleh PWI Kota Bandung ini merupakan yang kedua kali, dimana tahun lalu kita juga menggelar donor darah dengan PMI Kota Bandung yang diikuti sedikitnya 35-40 anggota PWI," ujarnya, Selasa (2/3/2021) di Sekretariat PWI Kota Bandung Jl. Ahmad Yani 262, Kota Bandung.

Lelaki yang akrab disaba Andy ini berpendapat, darah merupakan salah satu kebutuhan yang sangat mendesak disaat masyarakat membutuhkan. Karena itu, pihaknya selalu menekankan, untuk membantu masyarakat dalam hal ini donor darah, terlebih ditengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : pwi kota bandung persatuan wartawan indonesia hardiyansyah donor darah smsi jabar serikat media siber indonedia ikatan keluarga wartawan indonesia ikwi kota bandung berita jawa barat daerah jabarnews

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi