Live Stream Bandung 132 TV


Kamar Warga Binaan Lapas Kelas IIB Purwakarta Digeledah, Ada Apa?

Sidak yang dilakukan sebagai bentuk komitmen dan jajarannya untuk mencegah dan menekan masuknya barang-barang terlarang masuk ke dalam blok hunian.

Penggeledahan barang-barang terlarang di Lapas Kelas IIB Purwakarta. (Foto: Dok Humas Lapas Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA - Demi keamanan bisa terjaga dan mencegah masuknya barang-barang terlarang, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Purwakarta lakukan penggeledahan ke dalam blok dan kamar hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Penggeledahan itu dipimpin langsung Kepala Lapas Purwakarta, Sopiana, bersama dengan Kepala KPLP, Kasubsi Portatib, Kasubsi Keamanan, Staf KPLP, beserta Regu Pengamanan.

Baca Juga:

Resmikan Alun-alun Majalengka, Ridwan Kamil Berpesan Hal Ini

Waduh! Harga Daging Ayam Kalah Saing dengan Luar Negri, Akankah Impor?



Menurut, Kalapas Kelas IIB Purwakarta Sopiana, sidak yang dilakukan sebagai bentuk komitmen dan jajarannya untuk mencegah dan menekan masuknya barang-barang terlarang masuk ke dalam blok hunian. Agar Lapas Purwakarta bebas dari peredaran barang terlarang terutama narkoba dan handphone.

"Tujuannya untuk pencegahan dan penindakan terhadap pelaku narkoba. Untuk menindaklanjutinya, kami lakukan sidak, Sidak ini menyasar warga binaan yang menyimpan handphone, narkoba, dan benda terlarang lainnya ke blok Lapas," ungkap Sopiana, dalam keterangan tertulisnya, pada Selasa (2/3/2021)

Sementara Kepala KPLP Lapas Purwakarta Dani Ilham Hidayat mengatakan selama penggeledahan yang dilakukan pada Senin (1/3/2021) petang itu, petugas dibagi menjadi 3 regu untuk menggeledah kamar B1 hingga B5.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Lapas Kelas IIB Purwakarta Purwakarta Penggeledahan Barang Terlarang Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi