Live Stream Bandung 132 TV


Jokowi Cabut Perpres Miras, DPRD Jabar: Sudah Cukup

Dalam siaran channel YouTube Sekretariat Presiden, Jokowi secara resmi telah mencabut lampiran Perpres terkait pembukaan investasi baru dalam industri miras.

Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar M Sidkon Djampi. (Foto: Sidkon Djampi).

JABARNEWS | BANDUNG - DPRD Provinsi Jawa Barat menyambut baik langkah Presiden Joko Widodo dalam mencabut Peraturan Presiden (Perpres) terkait pembukaan investasi baru dalam industri minuman keras (miras).

Sebelumnya, dalam siaran channel YouTube Sekretariat Presiden, Jokowi secara resmi telah mencabut lampiran Perpres terkait pembukaan investasi baru dalam industri miras yang tertuang dalam Perpres Nomor 10 Tahun 2021.

Baca Juga:

Kena Tipu Calo, Uang Ratusan Juta Milik Peserta CPNS di Ciamis Raib

BMKG Sebut Hujan Sedang hingga Lebat Berpotensi Terjadi di Daerah Ini



Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar M Sidkon Djampi mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh Presiden Jokowi dalam mencabut lampiran Perpres tersebut sudah benar dan tepat.

"Keputusan Jokowi (mencabut keputusan Perpres) sudah cukup," kata Sidkon dalam keterangan tertulis yang diterima jabarnews.com, Selasa (2/3/2021).

Lebih lanjut, dia menjelaskan bahwa Presiden Jokowi hanya perlu istiqomah serta konsisten dalam menjalankan putusannya itu.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : DPRD Jabar Perpres Miras Jokowi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Biografi R.A. Kartini, Sosok Inspiratif Kaum Perempuan

Tanpa Dicicil, THR PNS Dibayarkan H-10 Lebaran

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi