Ratusan Prajurit Kodam III Siliwangi Disuntik Vaksinasi Covid-19 Sinovac

JABARNEWS | CIMAHI – Ratusan prajurit TNI di jajaran Kodam III Siliwangi melaksanakan penyuntikan vaksinasi Covid-19 produksi Sinovac, di Rumah Sakit Dustira, Kota Cimahi, Selasa (2/3/2021). 

Hal tersebut disampaikan Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) III Siliwangi Kolonel Inf FX Sri Wellyanto Kasih, ketika mendampingi Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Baca Juga:  Pendakian Gunung Gede Pangrango Ditutup Hingga 22 Agustus

Turut mendampingi kunjungan Pangdam III Siliwangi diantaranya, Asops dan Asintel Kasdam III Siliwangi, Kakesdam III Siliwangi, Karumkit Tk. II Dustira, dan Kepala Klinik Siliwangi Kesdam III Siliwangi.

Sebelum melakukan peninjauan, Pangdam III Siliwangi dan rombongan melakukan pertemuan terlebih dahulu di Balai Pertemuan Dokter.

Baca Juga:  Mahasiswa Unsika Digembleng Di Resimen Armed

“Selain tim medis yang telah menerima vaksinasi, prajurit TNI juga disuntik vaksinasi, karena TNI adalah bagian dari pasukan garda terdepan untuk menyukseskan program pemerintah tentang penyuntikan vaksinasi Sinovac,” kata FX Sri Wellyanto Kasih.

Ia menambahkan, selain di RS Dustira, penyuntikan vaksinasi juga dilakukan di Kesdam III Siliwangi dan di RS Sariningsih di Kota Bandung. Prajurit TNI, tekan dia, tetap mendukung program pemerintah tentang vaksinasi Covid-19 untuk kepentingan masyarakat.

Baca Juga:  IRT di Sumedang Nekat Curi Motor Tetangga

Sebelum melaksanakan peninjauan pelaksanaan vaksinasi di RS Dustira, Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto meninjau pelaksanaan vaksinasi di Klinik Wirasakti Kesdam III Siliwangi dan di RS Sariningsing. (Yoy)