Baru Bergabung, Pemain Timnas U-19 Ini Beri Kesan Pertama di Persib

JABARNEWS | BANDUNG – Pemain Timnas U-19 Indonesia, Bayu Mohamad Fiqri memberikan kesan pertama setelah bergabung latihan bersama Persib Bandung. Bayu Fiqri sendiri telah bergabung latihan bersama Persib sejak Senin kemarin (1/3/2021).

Bayu Mohamad Fiqri sendiri bukanlah pemain anyar bagi Persib Bandung. Ia telah direkrut sejak tahun lalu.

Akan tetapi, lantaran padatnya jadwal pemusatan latihan bersama Timnas U-19, Bayu Fiqri pun baru bergabung latihan bersama Persib sekarang ini.

Baca Juga:  Polres Metro Bekasi Undur Tilang Elektronik, Ini Alasannya

Datang sebagai pemain anyar di Persib, Bayu Fiqri mengaku mendapat sambutan positif dari para pemain Persib. Terlebih, para pemain senior di Persib banyak mengajarkan cara bermain kepadanya di lapangan.

“Saya senang bisa ikut latihan pertama bersama teman-teman dan para pemain senior juga. Kemarin juga sempat dikasih tahu cara bermain yang benar, senang lah pokoknya,” ujar Bayu Fiqri pada sesi wawancara virtual dengan media, Selasa (2/3/2021).

Baca Juga:  Petani di Sindangsari Cianjur Diminta Pertahankan Pangan

Lebih lagi, Bayu Fiqri menilai para pemain Persib tidak ada yang memiliki kesan negatif terhadapnya. Semua pemain menyambutnya positif.

“Baik semua, tidak ada yang cuek, enaklah interaksinya. Baik-baik semua walaupun para pemain senior tetapi tidak ada yang sombong. Bagus semua gak ada yang jutek,” ungkap Bayu.

Baca Juga:  Pemkab Kuningan Izinkan Warganya Mudik, Asal Penuhi Syarat Ini

Semenjak bergabung bersama Persib, Bayu pun mengaku dekat dengan para pemain muda Persib lainnya. Hal ini pun diakuinya mampu membantunya dalam proses adaptasinya bersama tim.

“Komunikasi bagus, berjalan bagus, sering ngobrol juga. Sering main ke kamar, enak lah semuanya kayak Ravil, Dudung, Ipul, Jardel.” tutur Bayu. (CR2)