Live Stream Bandung 132 TV


Dedie A Rachim Dukung Dibentuknya Dinas Damkar Kota Bogor Tahun Depan

Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim mendukung terbentuknya Dinas Pemadam Kebakaran di tahun depan (Foto: Net)

JABARNEWS | BOGOR - Wakil Wali Kota Bogor , Dedie A Rachim mendukung terbentuknya Dinas Pemadam Kebakaran di tahun depan yang saat ini Peraturan Daerah (Perda)-nya sedang disusun.

"Insya Allah tahun depan jadi Dinas Pemadam Kebakaran," kata Dedie dalam keterangan persnya saat mengikuti Upacara HUT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan ke-102 tingkat Nasional secara virtual di Paseban Sri Bima, Balai Kota Bogor, Selasa (2/3/2021).

Baca Juga:

Tiga Manfaat Akar Alang-alang Bagi Kesehatan, Diantaranya Obati Darah Tinggi

Buat Janji Konsultasi Di Siloam Hospitals Kini Bisa Online, Begini Caranya



Dia menjelaskan, saat ini Perda pembentukan Damkar menjadi dinas sedang dibahas dan kemungkinan tahun depan sudah bisa disahkan dan Dinas Damkar terbentuk. Pihaknya pun terus melatih keahlian seluruh personel sembari di tahun depan kembali membuka rekrutmen anggota baru.

"Penambahan anggota wajib, apalagi sudah banyak juga yang pensiun, jadi butuh tambahan anggota, tahun depan diajukan lagi. Saya harap di tahun ini personel tetap jaga loyalitas, skill dan semangatnya," jelasnya.

Sementara itu, Kasatpol PP Kota Bogor, Agustian Syah mengatakan, di umur Damkar yang ke-102, pihaknya ingin agar Damkar Kota Bogor bisa semakin profesional. Menurutnya, meski Damkar masih keterbatasan personil dan alat kelengkapan, Damkar terus melayani masyarakat dengan maksimal.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Dedie A Rachim Pemkot Bogor Dinas Pemadam Kebakaran Perda Kota Bogor Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi