Live Stream Bandung 132 TV


Persib Bandung Akui Berminat Pulangkan Ferdinand Sinaga

Ferdinand selalu menjadi topik yang hangat di Bandung.

Ferdinand Sinaga disebut tertarik untuk bergabung kembali dengan Persib Bandung. Persib pun menyatakan minat untuk merekrutnya. (Foto: Official Media Persib)

JABARNEWS | BANDUNG - Setelah kehilangan beberapa pemain inti di dalam skuatnya, Persib Bandung kini mulai menjajaki untuk mendatangkan pemain baru. Salah satu prospek yang dicanangkan adalah untuk mendatangkan pemain yang berposisi sebagai penyerang.

Hal tersebut tentunya lumrah bagi Persib. Pasalnya, sebelumnya mereka telah kehilangan dua pemain yang pada musim lalu berposisi sebagai penyerang di skuat Persib. Dua pemain tersebut adalah Zulham Zamrun dan Beni Oktovianto.

Baca Juga:

Berikut Besaran Zakat Fitrah 1442 Hijriah Seluruh Daerah Di Jawa Barat

Ini Tanggapan Menag Terhadap Kasus Joseph Paul Zhang



Belum lagi ditambah Geoffrey Castillion yang dipastikan tidak akan berada di tim hingga bulan Juni mendatang lantaran masih dalam masa peminjaman di klub Italia, Como FC.

Satu nama penyerang lokal pun mencuat. Nama tersebut adalah Ferdinand Sinaga. Ferdinand Sinaga sendiri tentunya sudah tidak asing bagi publik Bandung dan Jawa Barat. Selain pernah membawa Persib juara pada Indonesia Super League (ISL) 2014, Ferdinand juga merupakan produk asli binaan skuat muda Persib.

Saat ditanya mengenai kabar ketertarikan Persib terhadap Ferdinand Sinaga, pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts pun tak menampik kabar tersebut. Ia pun mengaku memiliki hubungan dekat dengan sang pemain setelah bersama-sama di PSM Makassar selama beberapa tahun.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Persib Bandung Ferdinand Sinaga Mang Bandung Pulangkan Ferdinand Sinaga Jabarnews Berita Jawa Barat berita Terkini

berita terkait

Menjajal Olahraga Paralayang Di Tempat Wisata Gunung Lingga Sumedang

TNI AL Gagalkan Penyelundupan 100 Kg Narkoba dari Malaysia

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi