Inilah Lima Taman Bunga Instagramable Yang Ada Di Indonesia

JABARNEWS | BANDUNG – Kebun bunga memiliki ketertarikan sendiri. Bunga yang memiliki warna yang beragam dan ditata dengan rapi akan membuat siapa saja menjadi tentram dan bahagia saat melihatnya.

Di Indonesia sendiri ada banyak tempat wisata yang berupa kebun bunga, biasanya tempat tersebut menawarkan keindahan yang membuat mata dan perasaan kita menjadi terkesima. Tentunya momen tersebut harus kalian abadikan dalam bentuk foto maupun video.

Dari sekian banyak tempat wisata tanam bunga di Indonesia, ada beberapa yang kami berhasil rangkum untuk kalian kunjungi. Berikut beberapa tempat wisata bunga yang ada di Indonesia. Diantaranya:

Baca Juga:  Warga Panik oleh Gempa, Mitigasi Bencana Sesar Lembang Disiapkan

<iframe width=”560″ height=”315″ src=”https://www.youtube.com/embed/b1aqMgNM7VU” frameborder=”0″ allow=”accelerometer; autoplay; clipboard-write; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture” allowfullscreen></iframe>

Pertama. Taman Sakura Bogor – Bunga yang identik dengan musim semi di Jepang ini ternyata bisa kalian temui di Indonesia, Berbeda dengan negara asalnya Jepang di Indonesia justru bunga sakura ini bisa mekar setahun dua kali yaitu pada bulan Januari sampai Februari dan bulan Agustus sampai September.

Kedua. Taman Bunga Nusantara Cianjur – Taman Bunga Nusantara yang berada di Cipanas ini tidak sekedar area yang dipenuhi hamparan bunga saja, tapi akan membawamu berkeliling dunia. Bagaimana tidak, area Taman Bunga Nusantara ini dibagi atas beberapa zona yang penataannya disesuaikan dengan keadaan taman di masing-masing negara.

Baca Juga:  KPU Jabar: Delapan Daerah Gelar Pilkada Sudah Tandatangan NHPD

Ketiga. Taman Begonia Lembang – Taman Bunga satu ini merupakan taman yang instagramable, banyak remaja terutama perempuan banyak mengunjungi tempat wisata satu ini. Walaupun tak seluas taman bunga nusantara tetapi taman Begonia Lembang ini juga cukup banyak ragam jenis bunganya.

Keempat. Rainbow Garden – Berlokasi di kawasan Floating Market Lembang. Sejauh mata memandang hanya ada bunga warna-warni. Uniknya bunga-bunga di sini ditata sesuai warnanya dan dibuat memanjang bagaikan pelangi. Itulah alasan mengapa kebun bunga ini diberi nama Rainbow Garden alias taman pelangi.

Baca Juga:  Jangan Lakukan Lagi! Ancaman Hukum Menanti Bagi Pembuang Sampah di CBL

Kelima. Taman Selecta Malang – Taman Selecta Malang dikenal sebagai tempat wisata keluarga dengan fasilitas kolam renang dan kebun bunga. Kebun bunga di Taman Selecta Malang cukup besar dan memiliki jalan yang berundak yang sudah ditata dengan rapi. Ada banyak bunga yang ditanam di sini dan semuanya tumbuh dengan subur karena iklim yang sejuk. (Mal)