Berwisata Ke Gunung Bromo Sambil Menikmati Keindahan Dengan Cara Naik Mobil Jeep

JABARNEWS | BANDUNG – Destinasi wisata Gunung bromo merupakan salah satu tempat favorit dan terkenal sebagai obyek wisata Jawa Timur. Wisata Gunung Bromo menampilkan pemandangan yang indah seperti pegunungan, bukit-bukit, dan panorama matahari terbit.

Gunung Bromo merupakan gunung berapi yang masih aktif. Sebagai sebuah obyek wisata, Gunung Bromo menjadi menarik karena statusnya sebagai gunung berapi yang masih aktif. Gunung Bromo mempunyai ketinggian sekitar 2000 meter di atas permukaan laut itu berada dalam empat wilayah, yaitu Kabupaten Probolinggo, Pasuruan, Lumajang, dan Kabupaten Malang. Akses menuju Kawah Gunung Bromo dapat ditempuh melalui kabupaten tersebut.

Baca Juga:  Ketua DPRD Jabar: Ada Moratorium, Pemekaran Tidak Bisa Dilakukan

Gunung tersebut sudah menjadi ikon wisata pegunungan di Indonesia yang layak dinikmati dengan sejuta pesona pemandangan yang elok dipandang oleh mata. Oleh karena itu, banyak wisatawan yang berkunjung menikmati pemandangan yang ada.

Pesona pegunungan dan bukit-bukit yang diselimuti awan pada pagi harinya dan hamparan rumput yang menyejukkan mata ketika berkunjung ke Gunung Bromo. Seketika wisatawan akan terlupa dari kesibukan kota yang padat.

Tempat wisata ini juga sering dikunjungi oleh para wisatawan baik domestik maupun wisatawan mancanegara yang ingin berlibur dan merasakan suasana alam pegunungan yang menyegarkan, mulai dari anak-anak hingga dewasa, mulai dari keluarga hingga instansi.

Baca Juga:  4 Juta Benih Ikan Ditebar Di Danau Jatiluhur

Para pengunjung mengaku sangat senang bisa berkunjung ke tempat wisata Gunung Bromo, karena dapat menikmati suasana matahari terbit dari atas pegunungan yang tidak dapat anda rasakan di kota karena telah tertutup oleh gedung-gedung tinggi, selain itu juga dapat menambah pengalaman yang berkesan.

Untuk dapat menuju lokasi Wisata Gunung Bromo ini sangatlah mudah. Para wisatawan dapat menempuh perjalanan melalui Kabupaten Probolinggo, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Lumajang, dan Kabupaten Malang. Empat kabupaten tersebut, terdapat di daerah Jawa Timur dekat dengan Wisata Gunung Bromo.

Baca Juga:  Janda Anak Dua, Tewas Digorok Pria Tak Dikenal

Kemudian, gunakan jasa travel untuk mempermudah akses menuju tempat Wisata Gunung Bromo. Bagi para wisatawan yang ingin bermalam, disediakan juga hotel untuk penginapan yang tidak jauh dari tempat Wisata Gunung Bromo.

Namun, ada baiknya para wisatawan memilih paket yang disediakan oleh travel tersebut untuk wisata dan penginapan, biasanya harga yang ditawarkan bermacam-macam, dari penginapan yang murah hingga yang mahal, tergantung dari permintaan para wisatawannya. (Mal)