Live Stream Bandung 132 TV


Ulang Tahun Covid-19, Ridwan Kamil: Semoga Pendek Umur

Ridwan Kamil mengajak masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat

Gubernur Jabar, Ridwan Kamil (Foto: Humas Jabar)

JABARNEWS | BANDUNG - Pada hari ulang tahun Virus Covid-19 Gubernur Jawa Barat memperingati dan memberikan doa untuk virus yang telah mematikan jutaan umat manusia di dunia ini.

Ridwan Kamil mengatakan, pihaknya telah berjuang keras dan melakukan beberapa terobosan guna menghentikan penyebaran Covid-19 dan menjaga stabilitas ekonomi di Jawa Barat khususnya.

Baca Juga:

Banyak Mafia Tanah, DPRD Minta Pemprov Jabar Benahi Inventarisasi Aset Daerah

Duh! Selama Pandemi Covid-19, Serangan Siber ke Pemprov Jabar Capai 10 Juta



Pemprov Jabar sendiri kata Ridwan Kamil telah memegang prinsip proaktif, transparans, ilmiah, inovatif, dan kolaboratif dalam penanganan Covid-19.

"Kami selaku pemimpin sudah berjuang lahir batin. Semua jurus dikeluarkan tetapi kita harus tetap ikhtiar," kata Ridwan Kamil, Selasa (2/3/2021).

Melalui upaya tersebut, Ridwan Kamil ingin menumbuhkan kesadaran masyarakat bahwa upaya tersebut dilakukan secara transparans, ilmiah, dan saintifik. Tindakan itu diambil juga untuk melawan teori konspirasi dan berita hoaks yang berseliweran terkait vaksin Covid-19.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Ulang Tahun Covid-19 Ridwan Kamiil Gubernur Jabar Pemprov Jabar Covid-19 3M Pakai Masker Cuci Tangan Jaga Jarak Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Unik, Pemuda di Tasikmalaya Gunakan APD Saat Bangunkan Sahur

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi