Live Stream Bandung 132 TV


Berkunjung Ke Kota Cirebon Sambil Menikmati Ragam Wisata Kulinernya

Di bagian wisata kuliner Cirebon memiliki beberapa makanan atau camilan yang cukup melegenda, bahkan beberapa diantaranya sudah ada sejak puluhan tahun yang lalu

Wisata Kuliner Cirebon (Foto: kekunaan.blogspot.com)

JABARNEWS | BANDUNG - Cirebon merupakan salah satu kota yang masih berada dalam wilayah Provinsi Jawa Barat. Di Cirebon juga ada beberapa tempat wisata yang menarik untuk kita kunjungi, dari mulai wisata kuliner hingga wisata alam bisa kita temui di kota tersebut.

Di bagian wisata kuliner Cirebon memiliki beberapa makanan atau cemilan yang cukup melegenda, bahkan beberapa diantaranya sudah ada sejak puluhan tahun yang lalu. Tentunya kuliner tersebut membuat kalian menjadi penasaran.

Baca Juga:

Video: Kampung Naga, Kearifan Lokal Dari Tanah Pasundan

Wisata Kampung Naga Tasikmalaya Dikunjungi Saat Liburan Selepas PPKM



Oleh sebab itu, dilansir dari beberapa sumber kami berhasil merangkum wisata kuliner kota Cirebon yang melegenda hingga sekarang. Diantaranya:

Pertama. Bubur Ayam - Berlokasi di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa, Kecamatan Kedawung, Kota Cirebon ini terdapat salah satu wisata kuliner yang wajib kalian kunjungi ketika anda berada di kota Cirebon. Disana kalian akan menemukan bubur ayam khas Cirebon yang melegenda yang di lumuri dengan bumbu santan.

Kedua. Tahu Gejrot - Sama seperti bubur ayam, camilan tahu gejrot ini juga merupakan salah satu hidangan yang harus kalian coba. Memiliki citarasa yang khas dari bawang merah dan cabai dipadukan dengan kuah yang dapat menyegarkan kalian ketika merasa ngantuk. di Jl. Kanoman Kecamatan Pekalipan, Kota Cirebon ini kalian bisa menemukan salah satu warung yang menyediakan tahu gejrot satu ini.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Wisata Kuliner Wisata Cirebon Wisata Kuliner Cirebon Wisata Jawa Barat Kuliner Khas Cirebon Bubur Ayam Tahu Gejrot.

berita terkait

Kampung Tajur Purwakarta Cocok Untuk Jadi Tempat Wisata Edukasi

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi