Live Stream Bandung 132 TV


Persib Bandung Tak Serius Main di Piala Menpora 2021, Ini Alasannya

Turnamen Piala Menpora kurang baik untuk digelar dalam waktu dekat

Persib Bandung tidak akan menargetkan kemenangan pada gelaran Piala Menpora 2021. (Foto: Official Media Persib)

JABARNEWS | BANDUNG - Sejumlah tim peserta turnamen pra-musim bertajuk Piala Menpora 2021 tengah mempersiapkan diri. Banyak tim yang sudah mendatangkan pemain anyar demi mengejar waktu helatan turnamen yang akan digelar pada 21 Maret mendatang tersebut.

Salah satu yang melakukan persiapan adalah Persib Bandung. Akan tetapi, meski telah melakukan persiapan sejak 1 Maret lalu, Persib disebut tidak akan terjun dengan serius pada turnamen Piala Menpora 2021.

Baca Juga:

Hari Kartini, Wanita di Purwakarta dapat Pelayanan KB Gratis

Petani Indramayu Keluhkan Sulit Peroleh Pupuk Subsidi, Ini Tanggapan Presiden



Lebih lagi, Persib tidak silau dengan hadiah besar yang dijanjikan jika menjadi juara Piala Menpora. Bagi tim yang berhasil meraih juara pun dipastikan akan mendapat uang tunai sebesar Rp 2 Miliar. Itupun belum ditambah dengan hadiah kemenangan di setiap pertandingan sebesar Rp 150 juta.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengaku tak silau dengan sejumlah hadiah tersebut. Baginya, dari segi waktu pelaksanaan, turnamen Piala Menpora kurang baik untuk digelar dalam waktu dekat. Hal itu berkaitan dengan tim peserta yang sudah lama tak bermain, namun hanya memiliki waktu persiapan sekitar tiga pekan saja.

"Kami mendapat kabar bahwa akan ada pertemuan pada tanggal 8 Maret, kami juga mendapat informasi bahwa akan ada banyak hadiah berupa uang dan juga banyak penghargaan dalam turnamen tersebut," ujar Robert Alberts pada wawancara virtual dengan media, Rabu (3/3/2021).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Persib Persib Bandung Piala Menpora 2021 Bandung Turnamen Bola Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi