Live Stream Bandung 132 TV


Mengenal Ragam Wisata Kuliner Khas Kabupaten Pangandaran

Dari mulai Seafood hingga makanan khas lainnya bisa kalian temui di Kabupaten Pangandaran ini

Wisata Kuliner Pangandaran (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Pangandaran merupakan salah satu Kabupaten yang ada di Jawa Barat. Terkenal dengan wisata pantainya Kabupaten Pangandaran juga ternyata memiliki beberapa wisata kuliner yang bisa kita kunjungi.

Dari mulai Seafood hingga makanan khas lainnya bisa kalian temui di Kabupaten Pangandaran ini. Di samping itu, kalian juga dapat memilih sendiri bentuk olahan makanan laut tersebut sesuai dengan keinginan. Berbagai jenis rasa dan menu bisa kalian dapatkan, seperti saus tiram, saus mentega, asam manis, atau goreng krispi.

Baca Juga:

Wisata Curug Putri Landung, Cocok Untuk Tempat Liburan

Curug Kojo, Wisata Alam Tersembunyi Di Tasikmalaya



Oleh sebab itu, dilansir dari banyak sumber kami berhasil merangkum beberapa wisata kuliner yang bisa kalian kunjungi dan cicipi ketika berkunjung ke Kabupaten Pangandaran. Diantaranya:

1. Soto Khas Pangandaran - Soto merupakan salah satu kuliner yang sering kita jumpai di berbagai daerah yang ada di Indonesia. Namun, di Kabupaten Pangandaran juga mempunyai Soto Khasnya sendiri.

Sebenarnya isian dari soto ini hampir sama dengan soto pada umumnya, seperti daging ayam, tauge, mie bihun, taburan daun bawang, kacang, kerupuk merah, dan bawang goreng. Kemudian semua bahan tersebut diberi kuah soto dengan rasa yang begitu nikmat. Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau, yaitu mulai Rp 5.000.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Wisata Kuliner Wisata Pangandaran Wisata Kuliner Pangandaran Wisata Jawa Barat Kuliner Jawa Barat Jabarnews.

berita terkait

Menjajal Keindahan Alam Di Tempat Wisata Curug Putih Tasikmalaya

Wisata Curug Cimedang Tasikmalaya, Cocok Untuk Liburan

Menjajal Keindahan Curug Batu Mahpar Sebagai Tempat Wisata Sumedang

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi