Unsika Terima Bantuan Satu Unit Bus Dari Bank BJB Untuk Aktivitas Akademik

JABARNEWS | KARAWANG – Universitas Singaperbangsa (Unsika) menerima bantuan satu unit Bus Mercedes Benz dari Bank Jabar Banten (BJB) sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) BJB kepada Unsika.

Serah terima bantuan Bus Mercedes Benz yang dilakukan di Kampus Unsika di Jalan. HS. Ronggo Waluyo, Puseur Jaya, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang.

Rektor Unsika, Prof Sri Mulyani mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada pihak BJB dan diharapkan bus yang diterimanya itu bisa bermanfaat untuk aktivitas akademik di Unsika.

Baca Juga:  Tahun Baru, Telkomsel Siapkan Bandwith 4,2 Tbps

“Harapan kedepannya bus tersebut dapat mempermudah seluruh civitas akademika Unsika dalam melakukan kegiatan akademik ataupun non-akademik,” kata Sri Mulyani dalam keterangan yang diterima Jabarnews, Rabu (3/2/2021).

“Misalnya mahasiswa ingin memakai bus untuk melaksanakan studi banding ke perguruan tinggi lain, maka mahasiswa dapat menggunakan fasilitas tersebut,” tambah Sri.

Baca Juga:  Cemari Sungai Cilamaya, Uu Ruzhanul Ulum Hentikan Operasional Pabrik Tepung Tapioka di Karawang

Diketahui, serah terima bus tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Cabang BJB Karawang, Arfandy serta jajaran Manajer Bank BJB..

Dari pihak Unsika sendiri, hadiri Rektor Unsika Prof Sri Mulyani, Wakil Rektor Unsika, dan semua jajaran dekan Unsika.

Serah terima Bus ini adalah follow up hasil penandatanganan Mou dan Perjanjian Kerjasama antara Unsika dan BJB pada 28 Oktober 2020 lalu tentang Virtual Account dan Co Branding.

Baca Juga:  Tinjau Vaksinasi Massal dan Dapur Lapangan Marinir di GBK, Panglima TNI Berpesan Ini

Setelah penandatangan PKS tersebut, Unsika telah menggunakan jasa BJB dalam proses pembayaran UKT Mahasiswa baru angkatan 2020.

“Mahasiswa angkatan 2020 sudah menggunakan virtual account sehingga mempermudah mahasiswa dalam membayar dan mempermudah Unsika dalam pengecekan pembayaran karena semua by system,” tutur Sri Mulyani. (Red)