Sebanyak 495 Anggota Polres Sumedang Ikuti Vaksinasi Covid-19

JABARNEWS | SUMEDANG – Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto bersama 495 anggota Polres Sumedang mengikuti proses vaksinasi Covid -19 yang dilaksanakan di Mako Polres Sumedang, Rabu (3/3/2021).

“Ya, hari ini kita sudah di vaksin, ya,” kata AKBP Eko pada JabarNews.com setelah prosesi vaksinasi.

“Untuk hari ini giliran para anggota Polres. Dari para Polsek sudahkah dilaksanakan kemarin di Puskesmas kecamatan masing-masing yang berada di Polsek nya,” lanjutnya.

Baca Juga:  Duh! Kondisi Jembatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung Mengkhawatirkan

AKBP Eko berharap dengan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini, Kabupaten Sumedang bisa segera bebas dari Covid-19 dan juga bisa menurun angka penyebaran Covid-19 yang ini mencapai 121 kasus.

Sementara untuk proses pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini akan dilaksanakan dalam dua tahap. Tahap pertama hari ini yang mana diikuti 60 persen personil Polres Sumedang, dan sisa personil 40 persen akan dilaksanakan pada Kamis (4/3/2021) besok.

Baca Juga:  Gelaran Jabar Otofest 2019 Hadir di Gedung Sate Pekan Ini

AKBP Eko menegaskan bahwa seluruh personil yang berada dibawah naungan Polres Sumedang akan mengikuti proses Vaksinasi Covid-19, tanpa terkecuali.

“Seluruh personil Polres Sumedang, semuanya pasti akan divaksin, ya,” sebut AKBP Eko.

Baca Juga:  Cerita Dandim Purwakarta Jadi Irup Penurunan Bendera Merah Putih Di HUT Kemerdekaan

“Semoga mulai hari dan kedepannya, penyebaran Covid-19 di wilayah Sumedang akan cepat hilang dan itu yang diharapkan oleh kita semua. Sehingga dapat beraktifitas kembali secara normal, seperti sebelumnya,” tutupnya. (CR1)