Live Stream Bandung 132 TV


Ini Alasan Persib Punya Banyak Pertimbangan untuk Datangkan Pemain Baru

Tentunya kami juga akan mempertimbangkan pemain muda yang ada di tim saat ini.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menyebut dirinya memiliki beberapa pertimbangan untuk mendatangkan pemain baru di Persib. (Official Media Persib)

JABARNEWS | SUBANG - Persib Bandung memiliki banyak pertimbangan sebelum mendatangkan sejumlah pemain anyar yang diproyeksikan untuk berada di skuat musim depan. Tak hanya soal anggaran yang dimiliki, beberapa hal lain pun diperhatikan oleh Persib, khususnya tim pelatih.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengaku memiliki banyak pertimbangan untuk merekrut pemain anyar. Salah satunya adalah dirinya harus terlebih dahulu menyesuaikan dengan posisi pemain yang telah ada di Persib, utamanya para pemain muda.

Baca Juga:

Berikut Besaran Zakat Fitrah 1442 Hijriah Seluruh Daerah Di Jawa Barat

Ini Tanggapan Menag Terhadap Kasus Joseph Paul Zhang



Robert berkata, dirinya harus menyisakan kuota untuk pemain muda Persib agar bisa mendapat menit bermain. Hal tersebut dinilai penting untuk lancarnya perputaran potensi pemain muda yang berada di Diklat Persib.

Untuk itu, Robert akan melihat terlebih dahulu posisi mana yang dinilainya memiliki kekurangan. Selanjutnya, ia akan melihat potensi pemain muda di posisi tersebut. Jika dinilai kurang, ia baru akan mendatangkan pemain baru dari luar Persib untuk posisi tersebut.

"Tentunya kami juga akan mempertimbangkan pemain muda yang ada di tim saat ini. Kami akan mempertimbangkan apakah ada pemain dari luar yang lebih bagus dari yang ada di tim kami, atau mungkin pemain muda kami bisa lebih berkembang," ujar Robert Alberts dalam sesi wawancara virtual dengan media, Rabu (3/3/2021).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Persib Bandung Maung Bandung Pelatih Persib Maung Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Menjajal Olahraga Paralayang Di Tempat Wisata Gunung Lingga Sumedang

TNI AL Gagalkan Penyelundupan 100 Kg Narkoba dari Malaysia

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi