Lantik Pengurus PAMK, Ini Pesan Kapolresta Deli Serdang

JABARNEWS | DELI SERDANG – Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi melantik pengurus Pemuka Agama Mitra Kamtibmas (PAMK) Polrestata Deli Serdang di aula Tribrata Polresta Deli Serdang, Rabu (3/3/2021).

“Mari kita dukung setiap kegiatan PAMK untuk kemajuan bersama dan akan menambah sebagai mata dan telinga pimpinan di lapangan,” ujarnya.

Baca Juga:  Kapolres Purwakarta Bangga Dipercaya Bawa Obor Asian Games 2018

Dia berharap, pemuka agama ikut serta menolak Hoaks, ujaran kebencian dan yang lainya yang bisa mengganggu kehidupan ketentraman masyarakat.

“Semoga PAMK Deli Serdang akan terus berkiprah baik di tingkat Kabupaten maupun tingkat kecamatan,” harap Kombes Pol Yemi Mandagi.

Baca Juga:  Penyebab Kecelakan Maut Tol Cipali Masih Diselidiki

Di tempat terpisah, Ketua PAMK Kabupaten Deli Serdang, Surya Saputra siap mendukung harapan Kapolresta Deli Serdang yang telah memfasilitasi dan mengapresiasi kepada Kapolresta Deli Serdang yang sangat respon terhadap Terbentuknya PAMK Kabupaten Deli Serdang.

Baca Juga:  Tegas! Herman Suherman Larang Warga Luar Daerah Mudik ke Cianjur

“Semoga kedepanya PAMK Deli Serdang akan bisa bersinergi dengan Polresta Deli Serdang dan terus membangun kebersamaan dalam kebhinekaan,” bilangnya. (Ptr)