Sukses Jalankan Tugas Sebagai Bhabinkamtibmas, Polisi Cianjur Ini Dapat Reward

JABARNEWS | CIANJUR – Atas prestasi, dedikasi, loyalitas dalam melaksanakan tugas kepolisian dan pengabdian sosial kepada masyarakat, Anggota Polres Cianjur Aipda Citro H. Manalu mendapatkan reward langsung dari Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai.

Kapolres Cianjur mengatakan, mengetahui beberapa rumah di desa binaannya rusak, Bhabinkamtibmas Desa Cikancana Polsek Sukaresmi Polres Cianjur, Aipda Citro H. Manalu memotivasi masyarakat di Desa Cikancana, Kecamatan Sukaresmi, untuk turut hadir bersama masyarakat.

Baca Juga:  Nakes Terpapar Covid-19 Nihil, Bima Arya: Vaksin Mulai Tingkatkan Antibodi

“Membangun rumah tidak layak huni (RTLH) dari tahun 2016 hingga sekarang,” kata AKBP Mochamad Rifai, Rabu (3/3/2021).

Ia menambahkan, harus menjadi motivasi dan diikuti oleh semua anggota Polres Cianjur. Jadi jangan henti dan tetap semangat dalam bekerja melayani masyarakat dengan baik, dan ciptakan lingkungan aman dan kondusif.

“Saya mendukung bila itu hal kegiatan dedikasi positif, apalagi untuk kepentingan masyarakat. Bisa bermanfaat dan menjadi berkah,” tutup Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai.

Baca Juga:  Tambah Penghasilan, Peluang Masyarakat Jadi Agen Laku Pandai Bjb BiSA!

Sementara, di sela kerja bakti pembuatan rumah tidak layak huni, dalam kesempatan itu Aipda Citro selaku Bhabinkamtibmas di Desa Cikancana menitipkan pesan kepada warga setempat, agar kebersamaan, kekeluargaan, dan kekompakan warga yang sampai saat ini sudah baik tetap dipertahankan.

Baca Juga:  Kepala BNN RI: Ada 15 Kampung Narkoba Di Jabar

“Artinya jangan mudah terprovokasi pihak ingin memecah belah persatuan warga,” harap nya.

Terpisah, Iwan (40) tokoh masyarakat setempat mengucapkan terima kehadiran bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat. Sehingga membuat warga dalam pelaksanaan kerja bakti membuat bangga, semangat dengan kehadiran bhabinkamtibmas.

“Terima kasih turut membantu aktivitas di desa kami dan semoga kebersamaan warga dan Polri semakin kompak,” ujarnya. (Mul)