Empat Apartemen Nyaman Di Bandung, Cocok Untuk Staycation

JABARNEWS | BANDUNG – Merasa bosan dirumah? dan ingin menjalankan aktivitas lain dengan aman? Maka staycation bisa menjadi salah satu pilihan kalian. Dengan cara Staycation kalian bisa menjalankan aktifitas dan menghabiskan liburan sambil memanjakan diri.

Sebagai kota metropolitan di Provinsi Jawa Barat sekaligus daerah tujuan pariwisata populer, Bandung sering dijadikan tujuan wisata favorit. Berkat iklimnya yang sejuk, wisata alam yang indah dan nuansa yang tenang, Bandung sangat pas dijadikan pilihan staycation.

Oleh karena itu, berdasarkan dari banyak sumber kami berhasil merangkum beberapa Apartemen di Kota Bandung yang bisa menjadi pilihan kalian untuk Staycation. Diantaranya:

Baca Juga:  Risih Dengan Sofa Bau Apek? Segera, Hilangkan Dengan Cara Ini

Pertama. Tamansari Panoramic – Berlokasi di Jalan Soekarno Hatta No.783A Antapani, Kota Bandung. Apartemen satu ini bisa menjadi salah satu pilihan ketika kalian ingin melakukan Staycation di Kota Kembang tersebut.

Kedua. Smart Room at Gateway Pasteur – Salah satu Apartemen yang bernama Gateway Pasteur ini, memiliki banyak fasilitas yang bisa kalian gunakan saat sedang Staycation di tempat tersebut. Selain itu Gateway Pater ini juga lokasinya tidak begitu jauh dengan pusat Kota Bandung.

Baca Juga:  Bangunan Bersejarah Bandung, Banyak Dikunjungi Wisatawan Lokal

Ketiga. Apartemen Grand Asia Afrika – Berlokasi dengan pusat keramaian dari Kota Bandung yakni Braga. Apartemen satu ini tentunya bisa menjadi pilihan kalian untuk Staycation. Apalagi, beberapa fasilitas dari apartemen tersebut terbilang nyaman untuk kita gunakan.

Keempat. Jarrdin Apartment Cihampelas – Berlokasi di kawasan Cihampelas, Cozy Room at Jarrdin Apartemen ini cocok dijadikan pilihan staycation kamu selanjutnya di Bandung. Apartemen untuk staycation di Bandung ini terdiri atas tiga tipe yakni, studio room, cute studio room dengan pemandangan kolam, dan family two bedroom.

Baca Juga:  KPAID Tasikmalaya Gandeng Ulama Dalam Penanganan Stunting

Kelima. High Livin Apartment – Memilih High Livin Apartemen sebagai akomodasi staycation berarti kamu bisa mencoba pusat kebugarannya dan bersantai di taman atau pinggir kolam renang outdoor. Tak hanya itu, tersedia pula restoran dan kafe yang menyediakan hidangan lezat. Kamu pun bisa mencoba layanan sauna dan spa di apartemen ini. (Mal)