Live Stream Bandung 132 TV


Persib Banyak Ditinggal Pemain, Sang Kapten Berikan Komentar Gini

Turnamen Piala Menpora 2021 yang tinggal menghitung pekan

Supardi Nasir memiliki komentar tersendiri terkait keluar masuknya pemain di Persib. (Foto: Official Media Persib)

JABARNEWS | BANDUNG - Persib Bandung banyak ditinggal pemain yang biasa mengisi skuat utama mereka pada musim lalu. Hingga saat ini, tercatat ada enam pemain yang telah meninggalkan tim, diantaranya adalah Fabiano Beltrame, Zulham Zamrun, Beni Oktovianto, Omid Nazari, Ghozali Siregar dan Kim Kurniawan.

Ditinggal banyak kawannya yang sama-sama membela tim pada musim lalu, kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir pun memberikan komentarnya. Menurutnya, keluar masuknya pemain di sebuah tim merupakan suatu hal yang wajar.

Baca Juga:

Hari Kartini, Wanita di Purwakarta dapat Pelayanan KB Gratis

Petani Indramayu Keluhkan Sulit Peroleh Pupuk Subsidi, Ini Tanggapan Presiden



Supardi menyerahkan semua keputusan kepada tim pelatih yang memiliki rencana. Menurutnya, tim pelatih pasti sudah memiliki rencana dan menimbang baik dan buruk dari keluar dan masuknya pemain.

"Keluar masuk pemain itu hal biasa dalam satu tim, dimanapun, itu hal yang wajar di sepak bola. Tapi itu ranahnya pelatih untuk berkomentar tentang apa kebutuhan tim ini dan skema pelatih kami," ujar Supardi Nasir dalam wawancara virtual dengan media, Rabu (3/3/2021).

Lebih lanjut, ia pun mengaku senang dengan kembalinya Achmad Jufriyanto ke dalam tim. Supardi dan Jufriyanto sendiri memang memiliki hubungan persahabatan khusus yang cukup erat sejak lama. Untuk itu, ia pun berharap agar sahabatnya tersebut bisa nyaman di Persib.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Persib Pemain Persib Kapten Persib Persib Bandung Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi