Berikut Beberapa Pantai Pasir Putih Bali Yang Populer Dikalangan Wisatawan

JABARNEWS | BANDUNG – Daya tarik utama pariwisata Bali terdapat pada tempat wisata alam, salah satunya adalah tempat wisata pantai. Hampir semua wisatawan yang berlibur di Bali, pastinya akan mengunjungi tempat wisata pantai.

Terutama objek wisata pantai yang memiliki pasir putih dengan pemandangan sunset. Pulau Bali memiliki banyak pantai pasir putih dan pantai pasir hitam. Selain itu, tiap-tiap tempat wisata pantai di Bali memiliki keunikan dan keindahan tersendiri. Lokasi pantai di Bali tersebar hampir di semua penjuru pulau Bali.

Baca Juga:  Liburan Sambil Mengenal Sejarah Dari Tempat Wisata Situ Cangkuang Garut

Oleh sebab itu, dilansir dari banyak sumber kami berhasil merangkum beberapa destinasi wisata pantai terindah di bali. Diantaranya:

1. Pantai Nusa Dua Bali – Pantai Nusa Dua disukai wisatawan domestik untuk dikunjungi saat liburan di Bali. Karena pantai Nusa Dua salah satu pantai terbersih di pulau Bali. Kebersihan pantai di Nusa Dua yang selalu terjaga membuat saya menaruh pantai Nusa Dua Bali di nomor satu dalam daftar 10 pantai terindah di Bali.

Baca Juga:  Menag: Seluruh Jemaah Haji Tahun Depan Pakai Fast Track

2. Pantai Jimbaran – Pantai pasir putih Jimbaran Bali disukai oleh wisatawan domestik karena menawarkan aktivitas wisata kuliner unik. Yaitu, makan malam dengan hidangan seafood bakar di pinggir pantai Jimbaran, sambil melihat pemandangan matahari terbenam.

3. Pantai Kuta Bali – Salah satu pantai pasir putih di Bali paling populer dan sangat terkenal sampai kemancanegara. Daya tarik pantai Kuta Bali yang membuat wisatawan sangat suka liburan ke pantai Kuta.

4. Pantai Pandawa – Pantai Pandawa Bali saat ini sedang populer di kalangan wisatawan domestik. Selain itu, sebagian besar wisatawan domestik yang berlibur ke tempat wisata Bali selatan, selalu mencantumkan rute mengunjungi pantai Pandawa.

Baca Juga:  Jelang Lebaran, Petani Di Kasokandel Sibuk Panen

5. Pantai Sanur Bali – Letak dari garis pantai Sanur yang berada di pesisir pulau Bali bagian timur membuat pemandangan matahari terbit di pantai Sanur sangat indah sekali. Tidak hanya pemandangan matahari terbit, pantai Sanur juga memiliki pasir putih yang sangat bersih dan cocok untuk aktivitas berenang. (Mal)