Empat Tempat Wisata Purwakarta, Cocok Untuk Camping Ceria

JABARNEWS | BANDUNG – Kabupaten Purwakarta merupakan salah satu wilayah di Jawa Barat yang terkenal dengan Kuliner dan beberapa destinasi wisata alamnya. Bahkan beberapa tempat diantaranya bisa kalian gunakan untuk camping ceria.

Selain itu, Camping juga bisa menjadi salah satu aktivitas yang bisa kalian lakukan bersama teman-teman, keluarga, ataupun pasangan anda. Hal tersebut, bisa kalian lakukan ketika liburan akhir pekan.

Baca Juga:  Silvia Bocah Gizi Buruk Butuh Uluran Tangan

Oleh sebab itu, dilansir dari banyak sumber kami berhasil merangkum beberapa tempat destinasi wisata yang asik digunakan untuk Camping. Diantaranya:

Pertama. Parang Gombong – Lokasi masih di sekitar Danau Jatiluhur, Tempat wisata Parang Gombong ini bisa menjadi salah satu tempat untuk kalian Camping bersama teman-teman. Apalagi ditambah dengan kegiatan bakar-bakar ikan pada malam harinya, tentunya hal tersebut sangat seru dan boleh dicoba.

Baca Juga:  Aniaya Hitler Nababan, 2 Laskar FPI Tersangka

Kedua. Gunung Bongkok – Sebagai tempat wisata Gunung, objek wisata satu ini juga sangat cocok kalian gunakan untuk camping ceria, selain itu kalian bisa melihat keindahan danau jatiluhur dari puncak gunung tersebut.

Ketiga. Pasir Langlang Panyawangan – Destinasi wisata Pasir Langlang Panyawangan atau Ujung Aspal ini juga merupakan salah satu hutan pinus yang bisa menjadi tempat untuk kalian bercamping ria bersama teman-teman.

Baca Juga:  Beredar Notulensi Rapat DPR RI Soal Perangkat Desa

Keempat. Curug Cipurut – Selain bermain air di bawah guyuran curug, di Air terjun Cipurut ini juga kalian bisa mendirikan tenda di beberapa tempat yang sudah disediakan. Selain itu. Wisata Curug Cipurut ini juga letaknya tidak begitu jauh dari tempat campingnya. (Mal)