Yana Mulyana Minta DPU Teliti Sungai di Balai Kota Bandung

JABARNEWS | BANDUNG – Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana meminta Dinas Pekerjaan Umum (DPU) untuk meneliti air sungai yang berada di sekitar Balai Kota Bandung. Pasalnya, ada informasi yang menyebut sungai di sekitar Balai Kota Bandung kotor dan bau.

“Nanti untuk lebih teknis saya akan minta Dinas terkait, terutama DPU, ambil sampel airnya ada kandungan apa?,” kata Yana di sela-sela meninjau sungai di sekitar Balai Kota Bandung, Rabu (3/3/2021).

Baca Juga:  Ini Kronologis Kembalinya Perempuan Hilang 17 Bulan Di Pantai Palabuhanratu

Dia sengaja meninjau sungai di Balai Kota setelah memperoleh laporan warga di media sosial yang menyebut kotor dan bau. “Saya merespon laporan masyarakat mengenai situasi sungai di samping Kantor Balai Kota Bandung yang banyak daun dan berbau,” tuturnya.

Baca Juga:  Lomba Memancing HUT Karawang ke 386 Memakan Korban

Menurut Yana, di sungai tersebut memang terdapat banyak dedaunan karena berada di lokasi yang cukup rimbun oleh pepohonan.

“Kondisi eksistingnya, saat ini kalau daun pasti ada, karena memang di sini daerah yang cukup rimbun. Saat ini, sepertinya baunya karena ada ikan,” ucapnya.

“Tapi menurut saya kondisi eksisting hari ini tidak tercium bau menyengat, tanggal 3 Maret 2021, jam 13.35, siang hari,” tambahnya.

Baca Juga:  Simak, Persib Bakal Ganti Jersey, Begini Kata Teddy Tjahjono

Yana pun mengapresiasi masyarakat yang memberikan laporan tentang apa yang terjadi di Kota Bandung. Hal tersebut diharapkan untuk kemajuan dan kebaikan Kota Bandung.

“Sekali lagi hatur nuhun untuk warga, masyarakat yang selalu melapor. Mudah-mudahan ini untuk kemajuan dan kebaikan Kota Bandung yang kita cintai bersama,” tutupnya. (RNU)