Ragam Wisata Kuliner Bandung, Cocok Untuk Kalian Kunjungi

JABARNEWS | BANDUNG – Bandung terkenal dengan kota yang memiliki banyak pesona wisata. Seperti destinasi wisata seru hingga wisata kuliner yang begitu lezat bisa kalian temukan di Kota bandung ini.

Apabila kalian berkesempatan untuk berkunjung ke Bandung. Kalian harus mencicipi beberapa makanan seperti seblak, batagor dan masih banyak cemilan lainnya.

Oleh karena itu, dilansir dari banyak sumber kami berhasil merangkul beberapa wisata kuliner kota bandung yang harus kalian kunjungi. 

Pertama. Cie Rasa Loom – Berlokasi Jalan Buah Batu No. 154 Kota Bandung ini merupakan salah satu kedai yang menyajikan mie aceh. Selain itu, Ada banyak sekali menu yang lezat dan menggoyang lidah di restoran ini , dari mulai roti canai susu, mie rebus spesial, martabak kari kambing dan lain sebagainya.

Baca Juga:  Bank Bjb Permudah Akses KUR Kemitraan Bagi Peternak Domba Garut

Kedua. Nasi Kalong –  Warung nasi kalong yang berlokasi di Jalan RE Martadinata ini, biasanya akan dibuka mulai pukul 7 malam sampai dengan dini hari. Tentunya, sangat cocok untuk mengisi perut yang keroncongan pada malam hari.

Baca Juga:  Jelang Napi Teroris Datang, Nusakambangan Dijaga Ketat

Biasanya menu  yang paling disukai di sini yakni nasi berwarna hitam, apalagi jika dilengkapi  beberapa lauk yang dapat dipilih sendiri seperti tahu goreng, ayam goreng madu, tumis buncis bakar, dan lain-lain.

Ketiga. Rumah Sosis – Sosis disini terbuat dari berbagai bahan yang tentunya halal, kalian hanya tinggal menyesuaikan dengan keinginan dari mulai sosis ayam, sapi, ikan, bahkan hingga sosis yang besar juga ada di tempat wisata kuliner Rumah Sosis Ini.

Baca Juga:  Mengenang RA Kartini, Enam Penari Di Bandung Menari Tujuh Jam Non-Stop

Keempat. Pino Pizza – Di wisata kuliner Pino  Pizza ini kalian akan diberi beberapa varian pizza, seperti salad, dan pasta. Selain itu, pizza yang ditawarkan di sini dibandrol dengan harga yang cukup beragam.

Kelima. Batagor Hanjuang – Berlokasi di belakang Istana Plaza, kalian bisa menemukan penjual batagor hanjuang. Untuk sekelas jajanan kaki lima kuliner satu ini bisa kalian coba untuk dinikmati. (Mal)