Live Stream Bandung 132 TV


Persiapan Mepet, Persib Khawatir Pemain Tumbang Cedera di Piala Menpora 2021

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts enggan mempersiapkan tim hanya untuk jangka pendek di turnamen Piala Menpora 2021. (Foto: Official Media Persib)

JABARNEWS | BANDUNG - Persib Bandung tengah mempersiapkan diri mereka untuk mengikuti turnamen pra-musim bertajuk Piala Menpora 2021. Rencananya jika sesuai jadwal, Piala Menpora 2021 sendiri akan dilangsungkan pada 21 Maret mendatang.

Akan tetapi, meski menjadi salah satu peserta turnamen, Persib Bandung menyebut mereka tidak akan serius untuk menghadapi turnamen tersebut. Skuat Maung Bandung pun tidak menargetkan kemenangan dalam setiap pertandingannya di Piala Menpora nanti.

Baca Juga:

Awas! Tiga Provinsi Ini Jadi Target Pengamanan Mudik Lebaran

Kabar Baik! Pertamina Tambah Pasokan LPG di Jawa Barat, Ini Lokasinnya



Pelatih Persib, Robert Rene Alberts pun menjelaskan mengapa mereka tak menargetkan apapun pada turnamen nanti. Robert menilai, Persib lebih tertarik untuk menyusun skema jangka panjang bagi tim, dan bukan hanya untuk sekedar memenangkan pertandingan pada turnamen jangka pendek.

Lebih lagi, Robert pun takut para pemainnya mengalami cedera jikalau dirinya menargetkan kemenangan pada turnamen nanti. Pasalnya, para pemain pasti akan bermain total ketika ditargetkan untuk menang. Sementara, para pemain sendiri masih minim persiapan setelah tidak berkompetisi selama satu tahun terakhir.

Sebagai usulan, Persib pun sempat menyuarakan agar turnamen Piala Menpora 2021 digelar dengan waktu bermain yang dikurangi, yakni 2x30 menit. Akan tetapi, Robert tidak mengetahui apakah usulan tersebut diterima atau tidak oleh PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator kompetisi.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Persib Bandung Piala Menpora Maung Bandung Pemain Persib Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Perdagangan Forex Malaysia 2021

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi