Berikut Beberapa Destinasi Wisata Pantai Indah Yang Ada Di Kabupaten Garut

JABARNEWS | BANDUNG – Garut merupakan salah satu daerah yang masuk ke dalam wilayah Provinsi Jawa Barat. Sebagai daerah yang terkenal dengan makanan dodolnya, ternyata Garut juga memiliki beberapa destinasi wisata pantai yang menarik untuk kita kunjungi.

Bahkan, kabarnya Garut mempunyai destinasi wisata pantai yang bisa memanjakan mata kalian karena keindahannya. Namun, sayangnya tempat-tempat tersebut banyak yang belum mengetahui lokasinya. Akan tetapi, saat ini mulai bermunculan berbagai wisata pantai garut yang bisa kalian kunjungi.

Oleh karena itu, dilansir dari banyak sumber kami berhasil mengumpulkan beberapa nama wisata pantai Garut yang bisa kalian masukan ke daftar pantai tujuan di liburan mendatang. Diantaranya:

Baca Juga:  Upaya Ekspansi Kredit, Bank bjb Terbitkan Obligasi Subordinasi Tahap II

Pertama. Pantai Cijayana – Berlokasi di Desa Cijayana yang terletak agak jauh dari pusat kota Garut. Di Pantai Cijayana ini kalian bisa menikmati keindahan ombak pantai yang tinggi. Bahkan, ada sebuah tradisi yang masih dilestarikan di pantai ini yang bernama nyalawena.

Kedua. Pantai Gunung Geder – Pantai Gunung Geder yang berada di Cijambe Kecamatan Cikelet, Kabupaten Garut ini. Bisa menjadi salah satu tujuan wisata kalian, disana kalian akan disuguhkan dengan keindahan dari birunya warna air laut pantai tersebut.

Baca Juga:  Enggan Kasih Uang Buat Miras, Remaja di Indramayu Jadi Korban Pembacokan

Ketiga. Pantai Cijeruk – Memiliki suasana yang hening dan tenang, Pantai Cijeruk ini dijamin bisa membuat kalian terasa lebih nyaman. Selain itu, pantai ini juga memiliki keunikan yang bisa perbedaan warna air lautnya yaitu biru dan hijau kecoklatan.

Keempat. Pantai Cicalobak – Bertempat di Karangwangi, Kecamatan Mekarmukti, Kabupaten Garut. Pantai Cicalobak ini bisa menjadi salah satu destinasi wisata kalian, disna kalian akan disuguhkan dengan pemandangan tebing dan bukit indah yang mengelilingi pantai tersebut.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Beberkan Hubungan Erat Jabar-Aceh, Singgung Makam Pahlawan Cut Nyak Dien di Sumedang

Kelima. Pantai Karang Paranje – Pantai yang terletak di Karyasari ini menawarkan keindahan pemandangan pantai ditambah batu karang besar yang membuat pantai Karang Paranje semakin terlihat cantik. Ada gazebo yang dibangun di sekitar pantai, agar para pengunjung bisa lebih mudah duduk sambil menikmati pemandangan. (Mal)