Empat Destinasi Wisata Pemandian Air Panas Garut Yang Terkenal Se-Jawa Barat

JABARNEWS | BANDUNG – Selain terkenal dengan wisata kulinernya. Ternyata Garut juga memiliki beberapa tempat wisata pemandian air panas yang bisa kalian kunjungi untuk berendam dan sedikit merelaksasikan tubuh kalian.

Saat liburan akhir pekan tiba, biasanya tak jarang pengunjung mencari tempat wisata pemandian air panas tersebut untuk dijadikan salah satu tujuan bersama teman-teman atau bersama keluarga saat berkunjung ke Garut.

Oleh sebab itu, dilansir dari banyak sumber. Berikut kami rangkum beberapa destinasi wisata pemandian air panas yang ada di Garut:

Baca Juga:  Pemkot Bandung Kawal Peredaran 102 Obat Sirup Terlarang

Pertama. Kawasan Kawah Papandayan – Terletak di Gunung Papandayan, tempat wisata air panas ini bisa menjadi salah satu tujuan kalian ketika ingin berendam sembari menikmati keindahan dan pesona gunung Papandayan.

Kedua. Cipanas – Siapa yang tidak kenal dengan kolam pemandian air panas satu ini, kawasan destinasi wisata pemandian Cipanas ini kalian akan menemukan beberapa kolam air panas yang memiliki suhu berbeda-beda. Tentunya, hal tersebut buat kalian menjadi banyak opsi untuk berendam di kolam tersebut.

Baca Juga:  Dugaan Pungli Pelayanan Publik, Aktivis Cianjur Geruduk Pemkab Cianjur

Ketiga. Kawah Talaga Bodas – Menghabiskan waktu sekitar 1,5 jam destinasi wisata air panas Talaga Bodas ini, menawarkan konsep berendam sembari menikmati hijaunya pepohonan yang rindang. Tentunya, hal tersebut membuat kalian akan merasa lebih nyaman dan rileks.

Baca Juga:  Dijerat Pasal Kelalaian, Sopir Elf Kecelakaan Maut di Karawang Terancam Enam Tahun Penjara

Keempat. Darajat – Sama seperti Cipanas destinasi wisata pemandian air panas darajat ini juga cukup terkenal di Jawa Barat. Selain itu, pemandian air panas Darajat buka selama 24 jam dengan harga tiket masuk mulai dari Rp 25.000. Sementara waktu tempuh dari Alun-alun Kota Garut sekitar 60 menit dengan jarak sekitar 20 kilometer. (Mal)