Live Stream Bandung 132 TV


Jelang Piala Menpora 2021, Persib Gelar Pertandingan Internal, Ini Jadwalnya

Robert Alberts berharap agar para pemain Persib bisa kembali merasakan atmosfer pertandingan

Persib Bandung akan menggelar pertandingan internal guna beradaptasi kembali setelah tak bertanding sekian lama. (Foto: Official Media Persib)

JABARNEWS | BANDUNG - Persib Bandung mulai mempersiapkan diri jelang bergulirnya turnamen Piala Menpora 2021 yang rencananya akan bergulir pada tanggal 21 Maret mendatang. Skuat Maung Bandung pun telah menyiapkan sejumlah agenda jangka pendek sebelum turnamen tersebut bergulir.

Persib sendiri telah melakukan latihan sejak Senin 1 Maret 2021 lalu. Mereka kembali berlatih setelah kurang lebih satu tahun tidak merasakan atmosfer pertandingan akibat dihentikannya kompetisi Liga 1 yang merupakan buntut dari pandemi Virus Covid-19.

Baca Juga:

Awas! Tiga Provinsi Ini Jadi Target Pengamanan Mudik Lebaran

Kabar Baik! Pertamina Tambah Pasokan LPG di Jawa Barat, Ini Lokasinnya



Pada akhir pekan ini, tepatnya pada Sabtu (6/3/2021), Persib pun akan menggelar pertandingan internal. Pertandingan internal tersebut dikatakan memiliki banyak manfaat bagi skuat Persib setelah diliburkan dalam kurun waktu yang cukup lama.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menyebut, nantinya skuatnya akan dibagi ke dalam dua tim. Dua tim tersebut akan dipertandingkan dalam pertandingan selama 3x30 menit.

"Hari Sabtu nanti kami akan melakukan sebuah pertandingan internal 11 melawan 11 selama 3x30 menit. Jadi nanti kami akan membuat seperti pertandingan dalam suasana yang bagus. Setidaknya kami bisa memainkan sebuah pertandingan 11 melawan 11 karena itu yang selalu diinginkan oleh para pemain," ungkap Robert Alberts dalam wawancara virtual dengan awak media, Kamis siang (4/3/2021).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Piala Menpora 2021 Persib Pertandingan Internal Pertandingan Persib Jadwal Pertandingan Persib Permain Persib Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Perdagangan Forex Malaysia 2021

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi