Inilah Beberapa Destinasi Wisata Subang Yang Harus Dikunjungi

JABARNEWS | BANDUNG – Apabila berkunjung ke Subang, maka pastikan untuk bisa menyempatkan diri mengunjungi destinasi wisata menarik yang ada di Provinsi Jawa Barat ini. Subang merupakan salah satu Kabupaten yang letaknya berada di Jawa Barat yang banyak menghadirkan pesona alam yang cocok dijadikan sebagai tempat liburan Anda.

Di Kabupaten Subang terdapat banyak pilihan destinasi wisata yang bagus untuk dikunjungi. Mulai dari wisata alam, budaya, edukasi, bahkan wisata religi. Anda bisa menikmati semua tempat wisata tersebut dengan keluarga maupun teman terdekat.

Baca Juga:  Bupati Serdang Bedagai Jadi Turis di Tempat Sendiri

Oleh sebab itu, dilansir dari banyak sumber kami berhasil merangkum beberapa tempat wisata yang bisa kalian kunjungi di Kabupaten Subang. Diantaranya:

Pertama. Capolaga Adventure Camp – Berlokasi Kampung Panaruban, Kecamatan Sagalaherang, Kabupaten Subang Capolaga Adventure Camp ini bisa menjadi pilihan kalian untuk berwisata. Disana kalian akan menemukan beberapa air terjun, camping ground dan fasilitas lainnya.

Kedua. Pantai Kalapa Patimban – Pantai Kalapa Patimban ini menjadi primadona banyak wisatawan karena menghadirkan panorama alam yang sangat indah untuk dilihat. Selain itu, terdapat aktivitas menarik yang bisa dilakukan seperti main voli pantai, sepak bola, sky boat, dan aktivitas lainnya.

Baca Juga:  Diduga Terjerat Kasus Narkoba, Ini Profil Jennifer Jill

Ketiga. Desa Wisata Sri Bunihayu – tempat wisata ini sangat cocok dikunjungi dengan teman ataupun keluarga. Disini, para wisatawan akan melepaskan penatnya dan menikmati pemandangan indah yang telah disediakan di desa wisata ini. Desa Wisata Sri Bunihayu terkenal karena panorama alamnya yang indah dan tempatnya yang asri.

Keempat. Pantai Cirewang – Selain Pantai Kalapa Patimban, ada juga destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Salah satunya adalah Pantai Cirewang. Pantai ini menghadirkan suasana asri dan tenang. Pantai Cirewang ini merupakan salah satu pantai yang lokasinya cukup tersembunyi sehingga tidak banyak orang yang tahu.

Baca Juga:  DPU Targetkan September 2018 Pagarsih Bebas Banjir

Kelima. Pantai Pondok Bali – Salah satu wisata pantai yang banyak dikunjungi oleh wisatawan adalah Pantai Pondok Bali. Banyak aktivitas yang bisa dilakukan di sana, seperti bermain istana pasir, voli pantai, menikmati matahari terbenam, dan aktivitas lainnya. (Mal)