Live Stream Bandung 132 TV


Patriot Desa Kabupaten Purwakarta Bergerak Bantu Korban Bencana Pergerakan Tanah

Ini merupakan iuran dari anggota patriot desa yang ada di Kabupaten Purwakarta untuk membantu para korban.

Penyerahan bantuan sembako untuk Korban pergerakan tanah di Kampung Cirangkong, Desa Pasanggrahan, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Purwakarta dari Patriot Desa Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Sebagai wujud kepedulian dan rasa empati, Patriot Desa Kabupaten Purwakarta mengirim bantuan korban bencana alam pergerakan tanah di Kampung Cirangkong, Desa Pasanggrahan, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Purwakarta.

Bantuan yang diberikan berupa sembako, yang dikumpulkan dari iuran para patriot Desa yang ada di Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:

Resmikan Alun-alun Majalengka, Ridwan Kamil Berpesan Hal Ini

Waduh! Harga Daging Ayam Kalah Saing dengan Luar Negri, Akankah Impor?



Salah satu fasilitator lapangan Patriot Desa, Irpan, mengatakan bantuan yang diberikan merupakan salah satu bentuk empati Patriot Desa terhadap warga yang tekena bencana alam di Purwakarta. Karena disadari atau tidak masyarakat yang terkena bencana alam tak bisa mengandalkan tidakan pemerintah semata.

"Ini merupakan iuran dari anggota patriot desa yang ada di Kabupaten Purwakarta untuk membantu para korban. Jadi ini merupakan aksi solidaritas bersama. Mudah-mudahan bisa membantu saudara kita yang terkena bencana," ucap Irpan, pada Kamis (4/3/2021).

Dalam penyaluran bantuan ini, sambung dia, Patriot Desa didampingi aparat Desa Pasanggrahan, agar supaya bantuan yang diberikan benar-benar tersampaikan ke masyarakat yang terdampak langsung.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Patriot Desa Pergerakan Tanah Bantuan Sosial Jabarnews Berita Jawa barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi