Pernah Ada Tawaran Tim Lain, Begini Alasan Erwin Ramdani Bertahan di Persib

JABARNEWS | BANDUNG – Alasan menarik diutarakan Erwin Ramdani ketika dirinya memutuskan untuk bertahan di Persib Bandung. Erwin menjadi salah satu pemain yang bertahan diantara beberapa pemain yang memutuskan untuk hengkang dari tim.

Erwin Ramdani sendiri telah diumumkan bahwa dirinya menandatangani kontrak baru di Persib pada Kamis (4/3/2021). Pemain berusia 27 tahun tersebut menandatangani kontrak baru di Persib dengan durasi 2 tahun.

Kepada awak media, Erwin pun mengungkapkan alasan mengapa dirinya memilih tetap di Persib Bandung. Alasan menarik yang terungkap adalah ketika Erwin mengatakan dirinya bertahan lantaran dirinya bangga bisa membela Persib.

Baca Juga:  Dibalik Kekurangannya, Erwin Buktikan Mampu Berkarya

Kebanggaan tersebut muncul lantaran Erwin merupakan putra asli Bandung. Ia berkata akan selalu tetap bekerja keras untuk Persib selama ia masih dibutuhkan di tim.

“Alasan ingin bertahan di Persib kembali lagi soal kebanggaan. Karena saya ingin selama saya dibutuhkan di Persib tentu saya bekerja keras,” ungkap Erwin dalam wawancara virtual dengan awak media, Kamis siang (4/3/2021).

Baca Juga:  PUPR Harapkan Semua Seksi Jalan Tol Cisumdawu Selesai Tahun Ini

Sebelum memutuskan untuk bertahan di Persib, Erwin Ramdani mengaku sempat mendapat beberapa tawaran dari tim lain. Akan tetapi, keputusannya tetap bulat untuk bertahan di Persib.

“Tawaran tentu ada. Cuma balik lagi, saya memilih bertahan di Persib,” tegas Erwin.

Meskipun belum tentu mendapat kesempatan bermain secara reguler di Persib, Erwin mengaku tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. Peluang Erwin untuk mendapat menit bermain sendiri terbuka lebar setelah dua pemain bertipikal menyerang Persib pada musim lalu, Zulham Zamrun dan Beni Oktovianto memilih untuk hengkang.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Tegaskan Kasus Pelecehan Karyawati di Bekasi Adalah Tindak Kriminalitas!

“Saya tidak terlalu memikirkan pemain yang masuk atau keluar. Karena bagi saya saingan terberat bagi saya adalah diri saya sendiri. Meskipun ada yang datang dan pergi itu normal di dunia sepak bola. Tapi saya bertekad dan memiliki prinsip bahwa musuh terbesar adalah diri saya sendiri.” pungkas Erwin. (CR2)