Persib Banyak Ditinggal Pemain, Sang Kapten Berikan Komentar Gini

JABARNEWS | BANDUNG – Persib Bandung banyak ditinggal pemain yang biasa mengisi skuat utama mereka pada musim lalu. Hingga saat ini, tercatat ada enam pemain yang telah meninggalkan tim, diantaranya adalah Fabiano Beltrame, Zulham Zamrun, Beni Oktovianto, Omid Nazari, Ghozali Siregar dan Kim Kurniawan.

Ditinggal banyak kawannya yang sama-sama membela tim pada musim lalu, kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir pun memberikan komentarnya. Menurutnya, keluar masuknya pemain di sebuah tim merupakan suatu hal yang wajar.

Baca Juga:  Data Berbasis SDGS Desa Guna Pastikan Kemajuan Wilayah Desa

Supardi menyerahkan semua keputusan kepada tim pelatih yang memiliki rencana. Menurutnya, tim pelatih pasti sudah memiliki rencana dan menimbang baik dan buruk dari keluar dan masuknya pemain.

“Keluar masuk pemain itu hal biasa dalam satu tim, dimanapun, itu hal yang wajar di sepak bola. Tapi itu ranahnya pelatih untuk berkomentar tentang apa kebutuhan tim ini dan skema pelatih kami,” ujar Supardi Nasir dalam wawancara virtual dengan media, Rabu (3/3/2021).

Baca Juga:  Walah! Ibu Rumah Tangga di Garut Jual Ratusan Botol Miras, Pembelinya Ada Anak di Bawah Umur

Lebih lanjut, ia pun mengaku senang dengan kembalinya Achmad Jufriyanto ke dalam tim. Supardi dan Jufriyanto sendiri memang memiliki hubungan persahabatan khusus yang cukup erat sejak lama. Untuk itu, ia pun berharap agar sahabatnya tersebut bisa nyaman di Persib.

“Selamat datang untuk Jupe, mudah-mudahan bisa bertahan disini, bisa memberikan yang terbaik untuk tim. Ini harapan kita bersama, enjoy di Persib,” papar Supardi.

Baca Juga:  Satpol PP Jabar: Pemkab Purwakarta Bisa Tindak Tambang Ilegal di Sukatani

Mengenai turnamen Piala Menpora 2021 yang tinggal menghitung pekan untuk bergulir, Supardi pun berharap agar turnamen tersebut bisa benar-benar berjalan. Supardi berpendapat bahwa Piala Menpora ini bisa menjadi awalan yang baik bagi sepak bola Indonesia.

“Mudah-mudahan turnamennya jadi, karena ini hal yang baik untuk pemain. Harapan semua tim dengan berlangsungnya Piala Menpora ini awalan yang baik untuk sepak bola Indonesia.” tutur Supardi. (CR2)