Ketua DPRD Depok Ajak Warga Dukung Dan Sukseskan Vaksinasi Covid-19

– Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok, TM. Yusufsyah Putra mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta mendukung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19.

Dengan keikutsertaan masyarakat dapat menjadi upaya memutus rantai penularan Covid-19 dan membangun kekebalan tubuh terhadap Coronavirus.

Baca Juga:  Buruh Bangunan Salut kepada Prajurit TNI

“Kepada seluruh warga yang mendapatkan jadwal vaksinasi untuk dapat mengikutinya sebagai upaya pencegahan Covid-19 dan keselamatan bersama,” tuturnya, Rabu (3/3/2021).

Menurutnya, di samping pemberian vaksinasi juga diingatkan untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Tentunya dengan memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, dan menjaga jarak.

Baca Juga:  Satpam Bank BRI Unit Manonjaya Gagalkan Aksi Pembobolan Mesin ATM

Lanjut dia, upaya maksimal dalam menanggulangi penyebaran Covid-19 harus dilakukan bersama-sama. Itu sebagai tanggung jawab individu dan sosial.

Ia menambahkan, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok sudah melakukan upaya pengendalian Covid-19 melalui beberapa kebijakan. Di antaranya dengan menerapkan pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat berbasis skala Mikro (PPKM).

Baca Juga:  Senin Depan, Presiden Jokowi Tandatangani Amnesti untuk Baiq Nuril

“Dengan melibatkan unsur pemerintahan hingga di tingkat RT-RW di wilayah untuk menekan penyebaran Covid-19,” tandasnya. (Red)