Ini Lima Destinasi Wisata Pantai Bekasi Bisa Kalian Singgahi Saat Liburan

JABARNEWS | BANDUNG – Berlokasi di sebelah timur perbatasan Jakarta membuat Bekasi menjadi kota yang cukup sibuk. Sebagai Kota Industri, Bekasi pun dikenal cukup padat sehingga wajar jika kamu ingin melepas penat saat akhir pekan atau hari libur ke wisata pantai Bekasi.

Nah, apabila kalian sedang bosan jalan-jalan di mall atau nongkrong di kafe, kalian bisa mengajak teman-teman atau keluarga untuk pergi ke tempat wisata pantai yang ada di Bekasi. Disana kalian bisa bermain bebas tanpa terlang banunan seperti padatnya kota bekasi.

Baca Juga:  Satgas Cimanuk Resmi Dibentuk, Ini Tugas dan Fungsinya

Oleh sebab itu, dilansir dari banyak sumber kami berhasil merangkum beberapa destinasi pantai bekasi yang bisa kalian kunjungi saat liburan. Diantaranya:

Pertama. Pantai Muara Beting – Jika kalian berkunjung ke Pantai Muara Beting ini pada saat bulan September sampai Februari, kalian akan melihat gerombolan burung yang terbang bermigrasi dari Laut Cina Selatan dan Laut Pasifik ke pantai ini. Selain burung, terdapat juga lutung hitam yang saat ini sudah cukup langka untuk kita jumpai di pantai ini.

Kedua. Pantai Muara Bendera – Bagi yang berniat untuk berenang atau bermain air di Pantai Muara Bendera, kalia perlu hati-hati terhadap ubur-ubur yang hidup di sini. Jika sampai tersengat, tubuh kalian akan merasakan gatal-gatal sehingga dapat mengurangi kenyamanan aktivitas liburan.

Baca Juga:  Duh! Wahasiswi Kedokteran Anak Pejabat di Cianjur Ini Ditangkap Polisi karena Konsumsi Sabu

Ketiga. Pantai Muara Gembong – Daya tarik Pantai Muara Gembong terletak pada hutan mangrove atau hutan bakaunya. Tanaman bakau yang mengelilingi area pantai ini membuat suasana jadi terasa lebih asri dan alami.

Keempat. Pantai Marunda – Jika kalian yang tinggal di Jakarta Utara kemungkinan sudah tidak asing lagi dengan pantai satu ini. Pantai Marunda terletak di perbatasan Bekasi dengan Jakarta Utara. Jika kalian sedang suntuk dengan suasan pekrkotaan kalian bisa berkunjung ke wisata pantai satu ini.

Baca Juga:  DKPP Pastikan Kasus Flu Babi Afrika Tidak Ditemukan di Jabar

Kelima. Pantai Mekar – Karena masih berada di kawasan Muara Gembong, Pantai Mekar juga memiliki hutan mangrove atau bakau seperti yang bisa kamu temukan di pantai-pantai lainnya di Bekasi. Di sini, kalian bisa melihat muara Sungai Gembong yang merupakan anak dari Sungai Citarum. (Mal)