JMN Channel


Jenguk Korban Banjir Subang, Lina Marlina: Kita Harus Tetap Kuat

PPLIPI Jabar terus bergerak mendorong kemajuan para perempuan di Jabar sebagai ujung tombak pembangunan nasional.

Ketua DPW Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (PPLIPI) Jabar Lina Marlina Ruzhan menyerahkan 100 paket sembako kepada warga terdampak banjir di Desa Rancasari, Kecamatan Pamanukan, Kabupaten Subang, Kamis (4/3/2021). (Foto: PPLIPI).

JABARNEWS | SUBANG - Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (PPLIPI) Jawa Barat Lina Marlina meninjau lokasi pengungsian dan posko korban banjir di Desa Rancasari, Kecamatan Pamanukan, Kabupaten Subang, Kamis (4/3/2021).

Kepada para perempuan, Lina berpesan agar mereka tetap tangguh dan bangkit di tengah pandemi dan bencana. Di lokasi pengungsian, Lina berharap para perempuan bisa tetap produktif dan menjadi contoh yang baik.

Baca Juga:

Gempar! Warga Kaget Temukan Hewan Mirip Dajjal di Purwakarta

Duh! Atalia Praratya Positif Corona



"Kita harus tetap kuat, termasuk saat menghadapi bencana. Peran ibu sangat besar karena perempuan harus punya peranan dalam kemandirian dan ketahanan dalam sebuah keluarga,” kata Lina.

Dia mendorong perempuan di Jabar untuk tangguh secara lahir dan batin. Secara zahir atau lahir, Lina berujar bahwa perempuan Jabar harus kuat dari sisi kesehatan, ekonomi, hingga pendidikan.

Sementara memperkuat keimanan akan menjadi benteng bagi batin atau jiwa. PPLIPI Jabar pun, lanjut Lina, terus bergerak mendorong kemajuan para perempuan di Jabar sebagai ujung tombak pembangunan nasional.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Korban Banjir Subang Lina Marlina PPLIPI Jabar Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Demi Pacar, Seorang Perempuan Nekat Selundupkan Sabu ke Lapas

DPRD Minta Dinsos Jabar Kaji Ulang Penyaluran Bansos Covid-19

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi