Live Stream Bandung 132 TV


Ridwan Kamil Sebut Kampung Tangguh Jaya Tekan Laju Penularan Covid-19 di Bodebek

Ridwan Kamil optimistis program KTJ dapat mempercepat pelaksanaan 3T (testing, tracing, dan treatment) sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19.

Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat menghadiri Rapat Evaluasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Kawasan Bodebek di Makodam Jayakarta, Kamis (4/3/2021). (Foto: Humas Pemprov Jabar).

Ridwan Kamil optimistis program KTJ dapat mempercepat pelaksanaan 3T (testing, tracing, dan treatment) sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19. “Ini menjadi benteng pertama dalam 3T. Jadi di tiap RW tersedia posko buat pengetesan, Kami pun diuntungkan dengan hadirnya teknologi (rapid test) antigen,” ucapnya.

“Puncaknya, minggu ini tidak ada zona merah karena kerja keras semua pihak, khususnya TNI/Polri dan satu konsep dari Pak Kapolda dan Pak Kasdam tentang Kampung Tangguh Jaya,” lanjutnya.

Baca Juga:

Angka Kasus Covid-19 di Sergai Bedagai Kembali Naik Setelah Lebaran

Berikut Beberapa Produk Israel Yang Populer Di Indonesia



Menurut Ridwan Kamil, pihaknya terus berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya dan Kodam Jaya terkait penanganan Covid-19 di Kawasan Bodebek.

“Kami teruskan PPKM Mikro ini karena terbukti kedisiplinan (terapkan protokol kesehatan) di atas 80 persen. Ekonomi di Kawasan Bodebek terus membaik, kemudian rumah sakit di Bodebek turun yang tadinya awal tahun 80 persen, per hari ini di minggu ini turun menjadi 59 persen," tutupnya. (RNU)
Halaman sebelumnya  1 2
Tags : Ridwan Kamil Kampung Tangguh Jaya Bodebek KTJ Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Berikut Tiga Cara Atasi Pola Tidur Yang Berantakan

Ini Pesan Bupati Cianjur Untuk Wisatawan Lokal Selama Libur Lebaran

Liburan Lebaran Di Tempat Wisata Leuwi Korsi Garut

Pendakian Ke Tempat Wisata TNGGP Ditutup, Ada Apa?

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi