JMN Channel


Liga Belum Jelas, Pemain Persib Terobati Piala Menpora 2021

Turnamen Piala Menpora 2021 pun juga menjadikan para pemain memiliki peluang untuk kembali mendapat penghasilan dari gaji mereka.

Para pemain Persib antusias setelah bisa kembali berkumpul latihan. (Official Media Persib).

JABARNEWS | BANDUNG - Para pesepakbola di Indonesia kini tengah dalam suasana gembira setelah adanya kabar bahwa kompetisi sepak bola di Indonesia akan kembali. Terlebih, dalam waktu dekat ini, helatan turnamen Piala Menpora 2021 pun dikatakan bisa sedikit mengobati kerinduan para pesepakbola Indonesia kembali merumput di lapangan.

Piala Menpora 2021 sendiri rencananya akan digelar pada 21 Maret mendatang. Turnamen ini sekaligus menjadi pelepas dahaga helatan sepak bola Indonesia setelah kurang lebih satu tahun vakum akibat adanya pandemi Covid-19.

Baca Juga:

Gempar! Warga Kaget Temukan Hewan Mirip Dajjal di Purwakarta

Duh! Atalia Praratya Positif Corona



Tak hanya sebagai pelepas dahaga, turnamen Piala Menpora 2021 pun juga menjadikan para pemain memiliki peluang untuk kembali mendapat penghasilan dari gaji mereka. Pasalnya, banyak dari mereka yang tak berpenghasilan ataupun juga mendapat potongan gaji selama tidak adanya kompetisi selama satu tahun terakhir.

Salah seorang pemain Persib Bandung, Erwin Ramdani pun menyambut positif adanya gelaran Piala Menpora 2021. Menurutnya, turnamen tersebut membuat para pemain senang dan bersemangat kembali untuk bisa bertanding di lapangan.

"Meskipun belum ada kepastian liga, tapi dengan adanya kabar baik cukup membuat teman-teman dan saya merasa senang, karena saya bisa kembali ke lapangan dengan teman-teman, memulai kembali aktivitas seperti biasanya," ujar Erwin dalam wawancara virtual dengan media, Kamis (4/3/2021).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Persib Pemain Persib Piala Menpora Liga Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Demi Pacar, Seorang Perempuan Nekat Selundupkan Sabu ke Lapas

DPRD Minta Dinsos Jabar Kaji Ulang Penyaluran Bansos Covid-19

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi