Artis Ternama Timur Tengah, Ihssane Benalluch akan Tampil di LIVE IG IDE Indonesia

JABARNEWS | BANDUNG – Salah satu NGO kepemudaan terbesar di Indonesia IDE Indonesia terus menyuarakan aksi aksi gerakan kepemudaan dalam masa pandemic untuk memotivasi anak anak muda Indonesia bangkit untuk melakukan aksi perubahan sosial dan global di lingkungan masing-masing.

Dalam rilisnya, Gugun Gumilar, Pendiri dan Eksekutif Direktur IDE Indonesia menyampaikan bahwa pihak IDE Indonesia telah mengirimkan surat undangan kepada Ihssane Benalluch, artis asal Maroko ini yang memiliki banyak fans di Indonesia dan di Asia.

“Surat kami sudah di terima oleh Ihssane Benalluch, dan dia akan hadir pada hari Minggu, 7 Maret 2021 pukul 16.00 – 17.00 (WIB). Saya sangat senang sekali, karena banyak sekali yang request Ihssane Benalluch untuk hadir di acara live IG IDE Indonesia”, tegas Gugun Gumilar

Baca Juga:  Jelang Nataru, Disbudpar Kota Bandung Usulkan Tim Yang Bertugas Lakukan Pemantauan

Ihssane Benalluch diketahui adalah artis asal maroko yang aktif membagikan konten inspirasi kreatifnya akun media sosial sekali sebagai influencer anak muda di dunia.

Gadis cantik Ihssane 23 tahun ini aktif di Youtube sejak tahun 2015. Pada channel youtubenya ia membagikan konten seputar gaya hidup, fashion, traveling bahkan motivasi yang banyak menginspirasi anak muda diberbaga negara.

Berkat kegigihannya dalam membagikan video inspiratif, saat ini ia memiliki 1,55 Juta subscriber. Tak hanya di Youtube, Ihssane juga aktif di platform Instagram dan telah memiliki hampir 3 juta pengikut. Melalui media sosialnya, ia telah mengajarkan tentang perdamaian, toleransi, empati dan peduli terhadap sesama manusia.

Baca Juga:  Hoax! 600 Pelajar China Disuntikan Vaksinasi Kosong

Selain aktif menjadi content creator, Ihssane juga merupakan aktivis pemuda dan sosial. Saat ini ia menjadi Pendiri NGO @net3awnu yang memiliki 53,6 ribu pengikut di instagram dan organisasi ini berfokus pada masalah kepemudaan, sosial, kemanusiaan dan pendidikan. Pada diri Ihssane terdapat kesungguhan dalam meraih impian dan menebar kebermanfaatan sehingga saat ini ia menjadi teladan para pemuda dari berbagai negara.

Baca Juga:  Ibu Rumah Tangga Asal Bogor Ditangkap Polisi Majalengka, Miliki 93 Lembar Uang Palsu
Wanita cantik Ihssane Benalluch akan hadir dalam acara IDE Indonesia Sharing Session dengan tema “Empowering Youth through Volunteerism: Why is volunteering important for youth? “. Acara ini akan dilaksanakan pada tanggal 7 Maret 2021 pukul 16.00 sore WIB atau pukul 10.00 pagi waktu Maroko. Acara akan berlangsung melalui live instagram @theideindonesia dan @ihssanebenalluch .

Ayo! Catat tanggalnya dan pastikan kalian menghadiri acara ini untuk meraih ilmu, pelajaran, dan wawasan dari Ihssane Benalluch. (Red)