Cuaca Purwakarta Hari Ini: Pagi Berawan, Sore Hujan Petir

JABARNEWS | PURWAKARTA – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyampaikan prakiraan cuaca untuk wilayah Kabupaten Purwakarta, Jumat (5/3/2021) hari ini.

Berdasar data informasi yang dihimpun dari situs resmi BMKG, Cuaca di Purwakarta dan sekitarnya pada pukul 07:00 WIB, pagi ini akan berawan.

Suhu udara 23 derajat Celsius, kelembapan udara 80%, dan kecepatan angin 10 km/jam ke Barat.

Baca Juga:  Dukung Unisba Tingkatkan Fasilitas Kesehatan, Siti Muntamah Paparkan Strategi Kota Bandung Bebas ODF

Begitupun pada pukul 10.00 WIB, Cuaca Kabupaten Purwakarta diprediksi masih berawan. Suhu udara 27 derajat Celsius, kelembapan udara 75%, dan kecepatan angin 10 km/jam ke Barat.

Pada siang hari tepatnya pukul 13.00 WIB, Cuaca Purwakarta diperkirakan cerah berawan. Dengan dengan suhu udara mencapai suhu maksimum 32 derajat Celsius, kelembapan udara 60%, dan kecepatan angin 30 km per jam ke Barat.

Baca Juga:  Begini Situasi Lalu Lintas Arah Puncak Bogor Siang Ini

Saat pukul 16.00 WIB, Kabupaten Purwakarta diprediksi akan terjadi hujan petir. Suhu udara sekira 27 derajat Celsius, kelembapan udara 80%, dan kecepatan angin 10 km/jam ke Barat.

Saat pukul 19.00 WIB, Cuaca Purwakarta diprediksi kembali berawan. Suhu udara 23 derajat Celsius, kelembapan udara 90%, dan kecepatan angin 10 km per jam ke Barat Laut.

Baca Juga:  Simak! Bagi Pengguna Iphone, Ternyata Airpods Bukan Satu-Satunya Pilihan

Kabupaten Purwakarta saat pukul 22.00 WIB masih diprediksi berawan. Suhu udara 23 derajat Celsius, kelembapan udara 90%, dan kecepatan angin 10 km/jam ke Barat Laut. (Red)