JMN Channel


Garuda Indonesia Gratiskan Rapid Test Antigen Rute Domestik Hingga 31 Maret

Penumpang bisa menikmati layanan yang terintegrasi mulai dari tes antigen sampai proses check-in di bandara.

Maskapai Nasional Garuda Indonesia Yayasan Artha Mask Livery dengan Masker (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | JAKARTA - Garuda Indonesia meluncurkan program layanan rapid test antigen gratis bagi semua penumpang rute domestik.

Penyediaan layanan tersebut dapat diperoleh calon penumpang yang melakukan transaksi pembelian tiket melalui channel penjualan tiket resmi Garuda Indonesia pada periode 2 Maret - 31 Maret 2021.

Baca Juga:

Gagalkan Penyelundupan Narkoba Dari Malaysia. TNI AL Amankan 100 Kg Sabu

Main Petasan di Jalan, Aksi Pemuda di Purwakarta Ini Bahayakan Pengendara



Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan, program ini merupakan wujud komitmen Garuda Indonesia dalam menghadirkan nilai tambah layanan penerbangan bagi masyarakat yang akan melaksanakan penerbangan, khususnya di masa pandemi Covid-19.

“Tentunya kami harapkan, hadirnya layanan rapid test antigen gratis ini dapat semakin meningkatkan minat masyarakat untuk kembali terbang dengan berbagai kemudahan yang dihadirkan dalam memenuhi persyaratan dokumen perjalanan berupa surat keterangan bebas Covid-19,” ujar Irfan dalam keterangan tertulisnya, Jumat (5/3/2021).

Irfan menambahkan, layanan gratis rapid antigen yang ditawarkan Garuda Indonesia ini dapat terintegrasi langsung dengan aplikasi E-Hac.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Garuda Indonesia Rapid Test Antigen Penerbangan Pesawat Penerbangan Domestik Rapid Test Antigen Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

TNI AL Gagalkan Penyelundupan 100 Kg Narkoba dari Malaysia

Tiga Keistimewaan Dari Tempat Wisata Curug Cibaliung Bogor

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi