Wisata Kuliner Sukabumi Unik, Harus Kita Coba Saat Berkunjung

JABARNEWS | BANDUNG – Wisata Kuliner Sukabumi bisa menjadi salah satu destinasi yang bisa kalian kunjungi, ketika kalian berkunjung ke kota tersebut. Disana kalian akan disuguhi berbagai makanan menarik.

Dari mulai tempat wisata kuliner kaki lima hingga restoran ternama bisa kalin temukan di Sukabumi. Tentunya hal tersebut sangan menarik untuk kita kunjungi.

Oleh sebab itu, dilansir dari banyak sumber kami berhasil merangkum beberapa wisata kuliner di sukabumi yang bisa kalian kunjungi. Diantaranya:

Baca Juga:  Begini Cara Mengatasi Stang Motor Miring Tanpa Harus Ke Bengkel

Pertama. Nasi Uduk Ungu – Sesuai dengan namanya wisata kuliner uduk ungu, Jl. Brawijaya No.16, Sriwidari, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi ini menjadi salah satu yang bisa kalian kunjungi ketika berada di kota tersebut.

Kedua. Bubur Ayam Bunut – Berlokasi di Jl. Siliwangi No.93 1, RW.02, Cikole, Kecamatan Sukabumi, Kota Sukabumi ini merupakas salah satu wisata kuliner yang bisa kalian kunjungi. Selain itu, disana kalian akan disuguhi dengan kenikmatan dari bubur Ayam Bunut.

Baca Juga:  DPRD Jabar Kirim Surat Tuntutan Massa Aksi ke Pemerintah Pusat

Ketiga. Bakso Super H. Achmad Sudja’i – Baso merupaka kuliner yang sudah terkenal bahkan ke beberapa mancanegara. Di Sukabumi kalian bisa menemukan Baso Super H. Ahamad yang sudah terkenal di Sukabumi.

Keempat. Mie Goreng Mang Udin – Wisata kuliner Mie Goreng mang udin ini merupakan salah satu wisata kuliner yang sudah melegenda di Sukabumi. Bahkan, biasnaya para pengunjung rela mengantri demi mendapatkan mie satu ini.

Baca Juga:  Mendag Lutfi Pastikan Stok Minyak Goreng akan Normal Paling Lambat Akhir Februari 2022

Kelima. Kue Jahe – Salah satu wisata kuliner yang harus kita kunjungi sebagai oleh-oleh khas dari kota Sukabumi. Memiliki citarasa khas dari jahe yang hangat, apalagi ketika kalian sedang berada di perbukitan sukabumi tentunya makanan tersebut membantu menghangatkan tubuh kita. (Mal)