JMN Channel


Wartawan PWI Kota Bandung, Kembali Donorkan Darah

Ketua PWI Kota Bandung, Hardiyansyah saat diambil darah di PMI Kota Bandung. Untuk kedua kali, wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bandung kembali menggelar kegiatan sosial donor darah bertema "Bangkit dari Pandemi, Pers sebagai Akselerator Perubahan” di PMI Kota Bandung Kamis (4/3/2021)

JABARNEWS | BANDUNG - Untuk kedua kali, wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bandung kembali menggelar kegiatan sosial donor darah bertema "Bangkit dari Pandemi, Pers sebagai Akselerator Perubahan” di PMI Kota Bandung Kamis (4/3/2021).

Kegiatan ini bagian dari rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021. Bersama wartawan, donor darah juga diikuti beberapa anggota Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kota Bandung.

Baca Juga:

Stok Menipis, Oded Ajak Warga Kota Bandung Donor Darah

Selasa & Jumat Ramadhan, Tradisi PWI Kota Bandung Berbagi Tajil



Ketua PWI Kota Bandung, Hardiyansyah mengatakan, kegiatan sosial donor darah kali ini diikuti sebanyak 10 orang yang dianggap layak dan lolos setelah dicek kesehatan fisik. Sebanyak 20 orang dari total 30 anggota terkendala beberapa hal.

"Alhamdulillah kegiatan donor darah hari ini lancar. Dari anggota PWI yang baru lolos itu sekitar 10 orang, karena yang lainnya terkendala mungkin istirahat kurang, tensi darahnya tinggi, dan ada yang rendah. Jadi, yang baru berhasil diambil darahnya sebagai donor baru 10 orang dari total 30 orang yang hadir," ujarnya.

Dia menjelaskan, donor darah ini merupakan rangkaian acara HPN (Hari Pers Nasional) tahun 2021. Tak hanya melaksanakan donor darah, PWI Kota Bandung juga menyelenggarakan beberapa kegiatan bakti sosial.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : pwi kota bandung persatuan wartawan indonesia donor darah pmi kota bandung hari pers nasional hpn 2021 hardiyansyah berita jawa barat daerah jabarnews ikwi kota bandung

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi