JMN Channel


Herman Suherman: Warga Cianjur Selatan Butuh Pasokan Listrik PLN

Karena kita terkendala akan investasi, sedangkan potensi di Cianjur Selatan sangat bagus untuk wisata.

Plt Bupati Cianjur dan Wakil Ketua Komisi VII DPR RI Eddy Suparno serta jajaran Direksi Bisnis PLN Jawa - Madura - Bali, saat membahas pasokan listrik, di ruang Garuda, pendopo Pemkab Cianjur, (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | CIANJUR - Plt. Bupati Cianjur Herman Suherman menyampaikan keinginan masyarakat Cianjur Selatan yang mengharapkan adanya jaringan listrik tegangan tinggi yang dinilai menghambat investasi di wilayah tersebut.

"Masyarakat Cianjur Selatan mengharapkan adanya jaringan listrik tegangan tinggi untuk investasi," ujar Herman Suherman, kepada wartawan Jumat (5/3/2021).

Baca Juga:

DPRD Jabar Setujui Pemekaran Bogor Timur dan Indramayu Barat

Hidupi Dua Istri dari Hasil Korupsi Dana Desa, Kades di Garut Buron



Ia mengatakan dengan hadirnya jaringan listrik tegangan tinggi akan bisa menunjang potensi yang ada di Cianjur Selatan untuk meningkatkan perekonomian warga agar terus berkembang.

"Karena kita terkendala akan investasi, sedangkan potensi di Cianjur Selatan sangat bagus untuk wisata, pertanian, industri. Jadi mereka akan rugi kalau tidak ada PLN disana," ujarnya.

Dengan begitu, Herman Suherman mengaku sangat berharap besar terhadap akan hadirnya gardu induk PLN Tanggeung, selain untuk meningkatkan perekonomian warga, juga akan menunjang peningkatan SDM dan SDA dengan baik secara berkelanjutan.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Herman Suherman Cianjur Selatan Pasokan Listrik PLN Wisata Cianjur Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi