Wisata Bekasi Selain Mall Yang Dapat Kalian Kunjungi Saat Berlibur

JABARNEWS | BANDUNG – Berjuluk sebagai Kota Metropolitan, Bekasi merupakan salah satu daerah sibuk yang ada di Jawa Barat. Karena kesibukan tersebut membuat para penduduknya banyak yang menginginkan liburan ke berbagai tempat wisata Bekasi.

Selain Mall, ada banyak tempat wisata Bekasi yang bisa kalian kunjungi sebagai tempat liburan. Dari mulia pantai hingga berbagai tempat lainya bisa kalian temukan di Bekasi sebagai tempat untuk sekedar berfoto untuk memenuhi kebutuhan feed Instagram.

Oleh sebab itu, dilansir dari banyak sumber kami berhasil mengumpulkan tempat-tempat wisata Bekasi yang bisa kalian kunjungi selain mall. Diantaranya:

Baca Juga:  Hari Pertama Kerja Usai Lebaran, Puluhan ASN Pemkot Bandung Bolos

Pertama. Taman Kemang Pratama – Terletak di Jl. Niaga Raya Block. C No. 3, Rawalumbu, Sepanjang Jaya, Bekasi, Jawa Barat. Anda bisa mengunjungi tempat ini untuk bersantai atau nongkrong bersama teman-teman. Selain itu, Kalian bisa berfoto bersama hewan seperti rusa.

Kedua. Pantai Muara Beting – Pantai ini berada di Bekasi, Kecamatan Muara Gembong, Jawa Barat. Anda juga tidak perlu membayar atau gratis untuk masuk ke pantai yang satu ini. Bahkan, pantai ini juga buka selama 24 jam setiap harinya.

Baca Juga:  Sempat Buron, Empat Sekawan ABG Pelaku Begal Berhasil Ditangkap Polisi

Ketiga. Klenteng Hok Lay Kiong – Sebagai tempat ibadah, ternyata Klenteng Hok Lay Kiong hiang juga bisa menjadi salah satu destinasi wisata kalian ketika berada di Bekasi. Selain itu, kabarnya kelenteng dibangun pada abad ke 12 lalu.

Keempat. Piramida Terbalik Summarecon – Berlokasi di Kawasan Summarecon Mall, Jalan Boulevard Ahmad Yani Marga Mulya, Bekasi, Jawa Barat. tempat tersebut juga bisa klian gunakan untuk berwisata dan sekedar untuk berswafoto saja.

Kelima. Saung Ranggon – Saung Ranggon merupakan salah satu wisata yang menyimpan sejuta pesona yang ada di dalamnya. Mulai dari keindahan alamnya yang memukau hingga penduduk lokal di sekitar yang sangat ramah. Tempat ini sendiri sebenarnya merupakan rumah panggung yang dibangun oleh keturunan dari Pangeran Jayakarta di abad ke 12.

Keenam. Curug Parigi – berlokasi di Cikiwul, Bantargebang, Bekasi, Jawa Barat. Curug ini memiliki panorama yang sangat indah dan cantik. Curug ini pernah di gunakan sebagai lokasi syuting salah satu judulnya adalah sang penakluk yang di perankan oleh Suzanna. (Mal)

Baca Juga:  Penemuan Mayat Misterius Tak Bercelana Dalam Hebohkan Warga Majalengka