JMN Channel


Mengeksplor Wisata Garut Lewat Keeksotisan Pantai Santolo

Berlokasi di daerah pameungpeuk tepatnya di kecamatan Cikelet, Garut, Jawa Barat. Pantai Santolo salah satu destinasi wisata Garut bisa kita kunjungi

Wisata Garut Pantai Santolo (Foto: Amaludin\Jabarnews)

JABARNEWS | BANDUNG - Garut merupakan salah satu Kabupaten yang ikonik dengan wisata kuliner Dodolnya. Akan tetapi, Kabupaten garut juga memiliki beberapa wisata pantai yang menarik untuk kita kunjungi. Salah satunya yaitu Pantai Santolo.

Berlokasi di daerah pameungpeuk tepatnya di kecamatan Cikelet, Garut, Jawa Barat. Pantai Santolo salah satu destinasi wisata Garut bisa kita kunjungi. Berjarak sekitar 90 km dari pusat kota garut ini, tentunya bisa menjadi pilihan liburan anda.

Baca Juga:

Wisata Kawah Kamojang Garut, Cocok Untuk Tempat Liburan

Tiga Jenis Wisata Religi ini, Cocok Dikunjungi Saat Bulan Ramadhan



Terkenal dengan memiliki keindahan yang begitu mempesona serta udara yang sejuk dipadu hamparan pasir putih yang berdampingan dengan ombak laut tentunya bisa menjadi daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke tempat tersebut.

Dari mulai deretan terumbu karang yang menawan hingga bermacam biota laut yang sangat alami bisa kalian jumpain disini. Selain itu kita juga bisa menikmati sunset dan sunrise yang biasanya moment fenomenal yang paling ditunggu semua orang saat berkunjung ke pantai. Bagi kalian yang gemar berfotografi, disini juga bisa menjadi salah satu alternatif background foto anda.

Ketika kalian berkunjung Ke wisata Garut ini. Beragam aktivitas bisa pengunjung lakukan di pantai ini, seperti berenang di tepi pantai, menikmati keindahan laut dan pantai secara langsung, foto selfie dan lain-lain.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Wisata Garut Wisata Pantai Pantai Santolo Wisata Jawa Barat Wisata Jabar Tempat Wisata Pantai Garut Jabarnews.

berita terkait

Menikmati Kesejukan Air Di Tempat Wisata Curug Cipongkor Sumedang

Wisata Curug Pareang, Surga tersembunyi Di Sukabumi

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi